PSG ambisius boyong tiga pemain Real Madrid

id Paris Saint-Germain (PSG) ,Real Madrid,PSG ambisius boyong tiga pemain Real Madrid,trio Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos

Logo Paris Saint German. (LOGO PSG/adt/2012.)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) secara ambisius mengincar trio Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos dari Real Madrid.

Dalam sebuah laporan diungkapkan bahwa kalau saja trio Real Madrid diboyong ke PSG, maka jumlah keseluruhan nilai kontrak mencapai 210 juta euro.

Mengapa juara Liga Prancis itu demikian ambisius? Ini lantaran PSG rindu merebut gelar Liga Champions musim depan, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Dilaporkan secara lebih rinci bahwa harga jual Kroos bernilai tinggi, yakni mencapai 80 juta euro, Bale bernilai 70 juta euro, dan Isco dibanderol 60 juta euro.

Sikap Zinedine Zidane terang benderang saat merespons warta yang menyebutkan Bale berencana meninggalkan Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Wales itu banyak disebut demikian krusial di antara trio Real Madrid tersebut, hanya saja Los Blancos secara aktif mendorong pemain depan itu agar meninggalkan klub itu. Hanya saja, keinginan itu masih terkendala soal permintaan gaji.

Sementara itu, Isco lebih banyak mendekam di bangku cadangan, sejak Real Madrid dibesut oleh Santiago Solari. Di bawah arahan Zidane pun, pemain itu absen di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions.

Masa depan Kroos juga tidak menentu, sejak Madrid tertarik mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Faktor ini yang kiranya membuat pemain asal Jerman itu langsung patah arang.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar