35 anak ikuti sunatan massal gratis

id sunatan massal,35 anak ikuti sunatan massal gratis,sunatan massal gratis yang digelar kelompok pengajian Alhidayah Kota Palangka Raya

35 anak ikuti sunatan massal gratis

Foto sunatan masal yang digelar DPD Pengajian Alhidayah Kota Palangka Raya. (Ist)

Palangka Raya (ANTARA) -
Sebanyak 35 anak di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti sunatan massal gratis yang digelar kelompok pengajian Alhidayah Kota Palangka Raya.

"Khitanan massal ini kami laksanakan di Langgar Syamsul Qomar di komplek perumahan jalan Mendawai II," kata Ketua DPD Pengajian Alhidayah Kota Palangka Raya Lastri Mulyani Subandi, Rabu.

Istri wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya itu menerangkan dipilihnya hari Rabu untuk pelaksanaan acara karena bertepatan dengan libur sekolah.

"Sehingga anak-anak yang telah mengikuti sunatan massal dapat beristirahat dengan tenang tanpa memikirkan besok harus sekolah," kata Lastri.
Foto sunatan masal yang digelar DPD Pengajian Alhidayah Kota Palangka Raya. Ist

Dia menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program kerja DPD Alhidayah Kota Palangka Raya Bidang Sosial dan Kesehatan dengan sumber dana bantuan Pemerintah Kota Palangka 

Pada acara sunatan massal itu, setiap anak yang menjadi peserta mendapat paket bingkisan dari pihak panitia.

"Semoga kegiatan senatan massal dan batuan paket bingkisan itu dapat meringankan beban orang tua terutama yang memiliki anak laki-laki yang sudah mau dikhitan," kata Lastri.

Turut hadir dalam acara itu Ketua Pengajian Alhidayah Provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Zaidah Abdul Razak beserta jajaran pengurus lainnya. Turut hadir pula pengurus Pengajian Alhidayah tingkat kecamatan se Kota Palangka Raya serta pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palangka Raya.