Begini kondisi Kadishub Kalteng usai mengalami kecelakaan

id Pemprov kalteng, pemerintah provinsi kalimantan tengah, kecelakaan kepala dinas perhubungan, ATY MULYATI, sigintung, kuala pembuang, seruyan, abdul na

Begini kondisi Kadishub Kalteng usai mengalami kecelakaan

Keterangan tertulis Plt Direktur RSUD Kuala Pembuang dr Abdul Nasir, tentang penanganan medis terhadap Kadishub Kalteng dan dua orang lainnya usai mengalami kecelakaan. (Foto Istimewa)

Palangka Raya (ANTARA) - Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan dr Abdul Nasir membenarkan, terjadinya kecelakaan yang dialami Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kalimantan Tengah Ati Mulyati beserta dua orang lainnya.

"Selain Kadishub Kalteng, juga ada dua orang lainnya yang meliputi sopir dan ajudan beliau pada kecelakaan tersebut," katanya saat dihubungi Antara Kalteng dari Palangka Raya, Selasa.

Nasir menjelaskan, usai mengalami kecelakaan yang terjadi ke arah Sigintung itu, ketiganya dibawa ke RSUD Kuala Pembuang dan langsung mendapatkan tindakan medis dari para petugas yang berjaga. Mereka ditangani oleh dokter jaga pada instalasi gawat darurat atas supervisi dr spesialis bedah.
Kadishub dan dua orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal saat menuju Pelabuhan Sigintung. Diketahui sebelumnya mereka tergabung dalam rombongan Gubernur Kalteng pada kegiatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Kotawaringin Timur. (Foto Istimewa)

Kondisi ketiganya dalam keadaan baik dan tidak ditemukan tanda-tanda patah tulang ataupun luka. Hanya saja ada keluhan nyeri dari Kadishub, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Saat ini Kadishub sudah pulang bersama satu orang korban lainnya, sementara sopirnya masih dalam perawatan di rumah sakit. Namun kondisinya juga baik-baik saja dan sedang dalam proses pemulihan," tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun, Kadishub dan dua orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal saat menuju Pelabuhan Sigintung. Diketahui sebelumnya mereka tergabung dalam rombongan Gubernur Kalteng pada kegiatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Kotawaringin Timur.

Setelah kegiatan berakhir, barulah mereka memisahkan diri dari rombongan dan melanjutkan perjalanan ke Seruyan. Hingga akhirnya mengalami kecelakaan.