Bupati Nadalsyah hadiri hari jadi Barito Timur

id bupati barito utara nadalsyah,hari jadi kabupaten barito timur,gubernur kalteng sugianto

Bupati Nadalsyah  hadiri hari jadi Barito Timur

Bupati Barito Utara H Nadalsyah (kanan) menggunakan mobil dinasnya bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra (Kiri) satu mobil dengan Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph (tengah) saat menuju kegiatan hari jadi Barito Timur di Tamiang Layang, Sabtu (3/8/19) (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Tamiang Layang (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menghadiri upacara peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Barito Timur di halaman kantor bupati setempat yang juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran selaku inspektur upacara di Tamiang Layang, Sabtu.

Bupati Nadalsyah mengucapkan selamat hari jadi kepada Kabupaten Barito Timur, Gumi Jari Janang Kalalawah 

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara, Saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Barito Timur. Semoga semakin sukses dan sejahtera," kata  Nadalsyah. 

Gubernur  Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutannya mengajak seluruh warga untuk dapat mengembangkan potensi unggulan terutama peningkatan SDM yang mana akan menjadi modal dalam membangun daerah. 

"Diperlukan dukungan seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan dan memanfaatkan keunggulan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia, untuk mewujudkan daerah yang unggul," kata Sugianto.
 
Gubernur H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Ismail bin Yahya foto bersama saat menghadiri hari jadi Barito Timur di Tamiang Layang, Sabtu (3/8/19) (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)
Bupati Barito Timur Ampera Y A Mebas  menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para undangan yang hadir pada hari jadi yang ke-17 Kabupaten Barito Timur. 

"Saya mengucapkan terima kasih baik kepada pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten se-Kalteng yang hadir memenuhi undangan kami, semoga sinergitas dan silaturahmi kita semua tetap selalu terjalin, guna membangun daerah kita masing-masing," ucap Ampera saat menjamu para undangan dalam momen ramah tamah yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Mutawara Tamiang Layang seusai upacara peringatan.

Hadir juga pada peringatan ini Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail bin Yahya, kepala daerah se-Kalteng, Wakil Bupati Tabalong, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara, Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, anggota DPRD Kalteng, Ketua dan anggota DPRD Barito Timur, Pejabat Pemprov Kalteng, Pemkab se-Kalteng, FKPD Barito Timur, dan tamu undangan lainnya.