Keceriaan Unai Emery sambut kemenangan Arsenal

id Unai Emery,arsenal menang,arsenal vs Frankfurt,Keceriaan Unai Emery sambut kemenangan Arsenal

Keceriaan Unai Emery sambut kemenangan Arsenal

Manajer Arsenal Unai Emery memberikan arahan saat timnya menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (24/8/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Unai Emery diterpa ceria setelah menyaksikan penampilan skuad muda Arsenal, Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Joe Willock saat berlaga di ajang Liga Europa.

Arsenal menang 3-0 atas Eintracht Frankfurt dalam laga Grup F Liga Europa yang diadakan di Commerzbank Arena, pada Kamis malam.

Bos The Gunners itu mengubah komposisi tim setelah Arsenal ditahan imbang di Watford.

Baca juga: Arsenal istirahatkan Ozil dan Sokratis

Tiga gol Arsenal dilesakkan oleh Joe Willock, Bukayo Saka, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kedua tim sama-sama menyia-nyiakan peluang emas mencetak gol.

Ini merupakan kekalahan kandang pertama yang diderita Frankfurt di Eropa sejak 2006.

Ketika mengomentari kemenangan itu, Emery menyatakan bahwa semua itu merupakan produk positif dari akademi Arsenal. Terbukti, muncul sejumlah pemain muda bertalenta, yakni Willock dan Saka serta Emile Smith Rowe.

"Penampilan mereka malam ini sungguh menawan. Mereka pantas memperoleh kemenangan," katanya sebagaimana dikutip dari laman standar evening news.

"Penampilan dia (Saka) penuh percaya diri, apalagi setelah dia mampu mencetak gol. Ia memiliki kekuatan dan ketangguhan fisik yang memadai," kata Emery.

Baca juga: Jadwal, hasil dan klasemen Liga Inggris pasca Arsenal ditahan imbang