Manchester United bidik duo Prancis Soumare dan Dembele

id Boubakary Soumare,Moussa Dembele,Klub Setan Merah, Manchester United , Manchester United bidik duo Prancis Soumare dan Dembele

Manchester United bidik duo Prancis Soumare dan Dembele

Gelandang Lille Boubakary Soumare (kostum kuning). (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

Jakarta (ANTARA) - Klub Setan Merah Manchester United berminat merekrut dua pemain Prancis, Boubakary Soumare dan Moussa Dembele, kata beberapa sumber kepada ESPN FC.

Soumare (20) membela Prancis pada tim junior serta bermain untuk Lille. Dia sudah diincar sejak beberapa tahun oleh klub-klub Eropa, termasuk United.

Tetapi, kali ini Setan Merah sudah siap untuk serius membeli dia sebelum digaet siapapun setelah beberapa kali selama musim ini tak lepas dari intaian MU.

Itu termasuk saat dia turun bermain melawan Valencia dalam laga fase grup Liga Champions di mana dia bermain luar biasa bagus sehingga Lille menahan seri 1-1 Los Che.

United menganggap Soumare sebagai calon potensial pengganti Paul Pogba di lapangan tengah karena kedua pemain memiliki karakter bermain yang sama, apalagi masa depan jangka panjang Pogba di Old Trafford belum jelas.



Namun demikian, Setan Merah tidak sedang terburu-buru mencari pengganti Pogba karena pemain ini masih terikat kontrak tiga tahun lagi

Soumare juga harus bersaing dengan deretan pemain muda yang baru saja dibeli MU. seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Soumare, kelahiran Paris, menghabiskan waktu di akademi muda Paris Saint-Germain sebelum merapat ke Lille. Dia punya rentang harga 35 sampai 40 juta euro.

Jika dia ditarik MU ke Old Trafford kemungkinan dia akan disandingkan dengan calon rekrutan United lainnya dari Prancis, Moussa Dembele.

United sejak lama sudah tertarik kepada striker Lyon itu sejak dia bermain di Fulham dan Celtic. Solksjaer diketahui meminati pemain berusia 23 tahun ini yang setahun ini punya harga 22 juta euro di Lyon.