BTS hingga Taylor Swift berjaya di MTV EMA 2019

id BTS ,MTV EMA 2019,Europe Music Awards ,BTS hingga Taylor Swift berjaya di MTV EMA 2019

BTS hingga Taylor Swift berjaya di MTV EMA 2019

Boyband BTS saat syuting Graham Norton Show di studio BBC Television Centre, Wood Lane, London, Inggris (12/10/2018) (PA Media/Tom Haines)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift hingga boygroup BTS berjaya dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2019 dengan meraih dua piala.

Dilansir Aceshowbiz, Senin, Taylor Swift dinobatkan sebagai Best U.S Act dan memenangkan penghargaan Best Video untuk lagu "ME!" yang berkolaborasi dengan Brendon Urie.

Sementara itu, Superstar K-Pop BTS juga sukses besar dalam ajang penghargaan yang diadakan di Sevilla, Spanyol, Minggu waktu setempat dengan raihan Best Live Act dan Biggest Fans.

Baca juga: BTS dikabarkan kolaborasi dengan penyanyi Amerika

Selain kedua nama tadi, ada Billie Ellish yang juga sukses menyabet dua penghargaan MTV EMA 2019 untuk kategori Best New Artist dan Best Song untuk lagu "Bad Guy".

Pemenang lainnya termasuk Shawn Mendes (Best Artist), Halsey (Best Pop) dan Green Day (Best Rock), sementara Liam Gallagher mendapat penghargaan MTV EMA Rock Icon perdana dan tampil di atas panggung membawakan lagu barunya "Once", serta lagu klasik Oasis "Wonderwall".

Acara ini juga dimeriahkan penampilan Halsey, Dua Lipa, Niall Horan dan Green Day, dan Becky G, yang bertindak sebagai pembawa acara pada malam itu.

Baca juga: Taylor Swift mengaku khawatir tak bisa buat lagi sedih lagi

Baca juga: Dinilai tidak berbelas kasihan, Taylor Swift akhirnya batalkan konser

Baca juga: Taylor Swift: Kanye West bermuka dua

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar