Ketua DPRD Kotim sambut positif Kemah ELY

id Ketua DPRD Kotim sambut positif Kemah ELY,DPRD Kotim,Rinie,Kemah ELY,Kotawaringin Timur,Kotim,Sampit,Ujung Pandaran

Ketua DPRD Kotim sambut positif Kemah ELY

Bupati H Supian Hadi, Ketua DPRD Rinie dan anggota DPRD Modika Latifah Munawarah menikmati suasana kegembiraan Kemah ELY 2019 di tenda Sekretariat Daerah Kotawaringin Timur, Sabtu (30/11/2019). ANTARA/Norjani

Sampit (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Rinie menyambut positif digelarnya Kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif atau Kemah ELY Kalimantan Tengah 2019 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pantai Ujung Pandaran.

"Acara ini bagus. Bisa kumpul-kumpul dalam suasana santai seperti ini dengan peserta dari banyak daerah," kata Rinie di lokasi acara, Sabtu.

Acara yang digelar selama dua hari ini diikuti ribuan peserta, termasuk para pejabat eksekutif, legislatif dan yudikatif dari 13 kabupaten dan satu kota di Kalimantan Tengah. Acara dibuka Gubernur Sugianto Sabran, dihadiri Wakil Gubernur Habib Ismail bin Yahya serta sejumlah bupati dan wakil bupati.

Rinie dan sejumlah anggota DPRD Kotawaringin Timur turut hadir dalam acara tersebut. Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur juga mendirikan tenda seperti satuan organisasi perangkat daerah lainnya yang menjadi peserta.

Usai pembukaan, Rinie bersama Ketua Fraksi PDIP yang juga anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur Modika Latifah Munawarah berkunjung ke sejumlah tenda. Mereka disambut ramah peserta, termasuk peserta dari daerah lain.

Suasana keakraban terasa ketika pejabat Kotawaringin Timur berkumpul di tenda Sekretariat Daerah Kotawaringin Timur. Rinie dan Modika disambut hangat peserta di tenda itu yang langsung mengajak mereka berfoto bersama.

Baca juga: Kemah ELY sarana meningkatkan kekompakan pejabat membangun Kalteng

Mereka juga duduk bersantai sambil menikmati makanan bersama pejabat Kotawaringin Timur lainnya yang datang ke tenda itu, diantaranya Bupati H Supian Hadi, Wakil Bupati HM Taufiq Mukri, Sekretaris Daerah Halikinnor dan sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah.

Suasana makin meriah ketika Supian Hadi dan Halikinnor bergantian menyanyikan lagu di tenda tersebut. Keakraban ini menggambarkan sinergitas yang baik pejabat di Kotawaringin Timur, baik saat santai maupun dalam menjalankan tugas sesuai bidang masing-masing.

Bupati H Supian Hadi mengatakan, Kemah ELY sangat positif untuk meningkatkan keharmonisan dan kekompakan pejabat di tiga lembaga tersebut. Harapannya agar hubungan yang baik itu dapat menjadi semangat untuk bersama-sama menjalankan tugas secara maksimal membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan hubungan yang makin akrab, harmonis dan kompak, saya yakin akan berdampak positif terhadap kinerja karena kita semua harus saling membantu. Kita perlu meningkatkan kerjasama dalam membangun daerah yang kita cintai ini agar semakin maju dan terdepan di Kalimantan Tengah," demikian Supian Hadi.

Baca juga: Ketua Umum Kadin apresiasi kemajuan perekonomian Kotim