Ini alasan Shawn Mendes menunda konsernya

id Shawn Mendes ,radang tenggorokan,Ini alasan Shawn Mendes menunda konsernya

Ini alasan Shawn Mendes menunda konsernya

Penyanyi Shawn Mendes tampil pada konsernya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). Pada penampilannya, penyanyi asal Kanada tersebut membawakan sejumlah lagu diantaranya Life of the Party, Stitches dan Treat You Better. ANTARA FOTO/Ibrahim Najma/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Shawn Mendes membatalkan konsernya di Sao Paulo, Brasil, Sabtu (30/11) malam, usai dokter mendiagnosa dia menderita radang tenggorokan dan infeksi sinus.

"Sao Paulo, aku sangat menyesal harus memberitahu ini, tetapi hari ini aku bangun dengan perasaan sakit, dan pergi ke dokter, aku menderita radang tenggorokan dan infeksi sinus yang menyebabkan pembengkakan pita suara," cuitnya di Twitter.

Mendes melanjutkan: "Hatiku hancur harus melakukan ini tetapi dokter mengatakan kepadaku bahwa aku tidak dapat tampil malam ini atau itu akan beresiko kerusakan jangka panjang pada suaraku."

Baca juga: Demi terlihat sempurna, Shawn Mendes tidak cuci muka

"Aku sangat mencintaimu dan mohon maaf dari lubuk hatiku yang terdalam, aku harap aku bisa ada di panggung malam ini. Aku berjanji akan menebusnya untukmu lain kali aku kembali ke Amerika Selatan. Te Amo," cuit dia.

Tanggal tur Mendes berikutnya saat ini dijadwalkan untuk 3 Desember di Rio de Janeiro, Billboard dikutip Senin.