Chen Exo tulis surat untuk penggemar

id Chen Exo,penggemar exo,Chen Exo tulis surat untuk penggemar

Chen Exo tulis surat untuk penggemar

Anggota grup idola EXO, Chen (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola EXO, Chen menulis surat pribadi untuk para penggemar tentang pengumuman pernikahannya.

Berikut ini adalah isi surat dari Chen, dikutip Soompi, Senin.

"Halo, ini Chen.

Saya menulis ini karena saya memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada penggemar kami. Saya tidak tahu bagaimana memulai ini, dan saya sangat gugup. Meskipun kata-kata ini tidak cukup, saya menulis surat ini karena saya ingin jujur memberitahu penggemar, yang memberi kami banyak cinta.

Saya punya pacar yang ingin saya habiskan waktu seumur hidup dengannya. Saya khawatir akan situasi yang timbul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami yang lain karena saya ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga saya tidak akan mengejutkan Anda dengan berita mendadak.

Baca juga: Peluncuran album baru EXO 'Obsession'

Kemudian, sebuah berkat mendatangi saya. Saya juga terkejut, karena saya tidak bisa melakukan apa yang saya rencanakan dengan agensi dan anggota lainnya, tetapi berkat ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan.

Saya tidak bisa kehilangan waktu lagi memikirkan kapan atau bagaimana saya harus mengumumkan ini, jadi saya mengumpulkan keberanian saya.

Saya benar-benar berterima kasih kepada anggota grup saya karena benar-benar memberi selamat kepada saya setelah mendengar berita ini, dan saya sangat berterima kasih kepada penggemar kami karena mengirim saya begitu banyak cinta yang besar.

Saya tidak akan pernah melupakan perasaan terima kasih ini, saya akan melakukan yang terbaik di sini tanpa berubah sedikitpun dan saya akan mengembalikan semua cinta yang telah kalian berikan pada saya.

Terima kasih selalu."

SM Entertainment selaku agensi dari EXO juga membenarkan kabar pernikahan Chen. Namun pihaknya tidak bisa memberi informasi secara detail tentang calon istri Chen dan kehamilannya lantaran bukan selebriti.

Baca juga: Koreografer EXO segera buka kelas di Jakarta

Baca juga: EXO dikabarkan 'comeback' tanpa Xiumin dan D.O

Baca juga: Rencana Baekhyun EXO luncurkan album solo pertama