Motorola segera rilis Moto G dengan 'stylus'

id Motorola, moto g, stylus

Motorola segera rilis Moto G dengan 'stylus'

Moto G7 (motorola.com)

Jakarta (ANTARA) - Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel baru dengan pena stylusyang akan dinamai Moto G Stylus.

Tahun lalu, Motorola meluncurkan smartphone Moto G7 pada bulan Februari, sehingga perusahaan yang kini milik Lenovo itu diharapkan akan merilis ponsel baru dalam beberapa pekan ke depan.

Baca juga: Motorola rilis smatrtphone 5G Moto Z3

Selain ponsel dengan stylus, dikutip dari Gadgets 360, Minggu, Motorola juga kabarnya mengerjakan ponsel andalannya yang diberi nama Motorola Edge+.

Evan Blass, yang terkenal dengan prediksi yang tepat untuk ponsel, telah membocorkan ponsel Motorola yang dilengkapi dengan stylus lewat akun Twitter miliknya @evleaks.

Bocoran tersebut tidak memberikan detail tentang spesifikasi perangkat, namun dari foto yang diunggah tampak menunjukkan desain tanpa poni atau notch dengan kaca lengkung.

Sementara, stylus tampaknya tidak memiliki ujung lancip layaknya pada S Pen milik Samsung yang tersedia di seri Galaxy Note. Bocoran ini mengisyaratkan bahwa ponsel baru tersebut akan menjadi opsi baru dalam jajaran ponsel kelas atas Motorola tahun ini.

Ponsel tersebut juga akan menjadi model Android pertama milik Motorola yang membawa pena stylus.

Moto G Stylus dengan nomor model XT2043-4 itu kabarnya telah terdaftar pada lembaga sertifikasi peralatan elektronik Kanada, The Radio Equipment List (REL), pada 3 Januari.

Ponsel dengan nomor model yang sama juga dikabarkan telah mengantongi sertifikat dari Komisi Komunikasi Federal AS (FCC). Namun, sejauh ini Motorola belum mengumumkan secara spesifik.