Kia Seltos dipesan 100 unit hanya dalam seminggu

id Kia Seltos,Kia Seltos dipesan 100 unit hanya dalam semimggu,KIA

Kia Seltos dipesan 100 unit hanya dalam seminggu

Dua model berpose di samoing All New Kia Seltos pada saat pekuncuran di Kota Kasablanka, Senin (20/1/19) . (Antara New/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Kreta Indo Artha (KIA) yang menaungi brand Korea Selatan, KIA Motors, menyatakan bahwa Kia Seltos yang diluncurkan pekan lalu telah dipesan sebanyak 100 unit.

"Sampai saat ini yang masuk untuk pemesanan, kalau saya tidak salah laporan dari diler mencapai 100 unit SPK, dan itu untuk varian tertinggi," ungkap Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo di Jakarta Utara, Jumat.

Ia juga mengatakan, konsumen akan mendapatkan mobil itu dengan jeda satu bulan setelah pemesanan.
Kia Seltos (ANTARA News/Kia Global)

"Kalau untuk inden kurang lebih satu bulan konsumen sudah bisa dapatkan mobil itu jika pesan versi yang paling tinggi, yakni Kia Seltos EX P," kata dia.

"Jika konsumen membeli varian di bawah itu, mereka akan mendapatkan mobil pada bulan Maret," tambah dia.

PT KIA juga mengizinkan konsumen untuk menjajal Seltos sebagai pertimbangan sebelum membeli model SUV itu.

"Pada kesempatan ini kami memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk menjajal kelayakan dari kendaraan baru kita dan juga model lain dari KIA, sehingga konsumen bisa dapat merasakan secara langsung mengendarai produk-produk kami," lanjut dia.
Kia Seltos EXP (Antara News/Chairul Rohman)

Sebagai informasi, mereka menggelar test drive Kia Seltos di Mall PIK Avenue pada Jumat hingga Sabtu (1/2). Pengunjung bisa mengunjungi lokasi test drive pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB.

KIA Seltos meluncurkan beberapa varian Seltos antara lain Seltos E, EX dan EX P. Harga jualnya mulai Rp294 hingga Rp355 juta on the road.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar