Stormzy batal ke Indonesia akibat virus corona

id Stormzy, virus corona, festival musik

Stormzy batal ke Indonesia akibat virus corona

Srormzy membatalkan penampilannya di Indonesia. (HO)

Jakarta (ANTARA) -
Penyelenggara festival musik Flavs 2020, mengumumkan pembatalan kehadiran penyanyi rap Stormzy sebagai salah satu penampil karena wabah virus corona yang melanda Asia.

Tak hanya di Indonesia saja, Stormzy juga membatalkan seluruh rencana tur konser bertajuk "Heavy is the Head The World Tour" di wilayah Asia.

"Dengan sangat berat hati kami mengumumkan bahwa Stormzy telah membatalkan penampilannya di festival Flavs tahun ini," ujar pihak penyelenggara dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis.

Meski demikian, Stormzy sebenarnya sudah sangat antusias ingin berjumpa dengan para penggemarnya di Jakarta. Namun rencana itu harus tertunda karena wabah virus corona.

Flavs meupakan festival musik soul, hiphop, dan R&B yang baru pertama kali diadakan di Indonesia. Rencananya Flavs akan digelar pada 4 - 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Flavs 2020 menghadirkan musisi dari dalam dan luar negeri. Selain Stormzy, ada nama Tyga dan Lil Punk sebagai musisi mancanegara yang dimeriahkan Flavs 2020.