Margot Robbie dikabarkan bintangi film baru dengan Christian Bale

id Margot robbie, chriatian bale, film margot robbie

Margot Robbie dikabarkan bintangi film baru dengan Christian Bale

LOS ANGELES, UNITED STATES - In the photos taken on February 10, 2020, Margot Robbie arrives on the red carpet of the 92nd Academy Awards at the Dolby Theater in Los Angeles, United States, on February 9, 2020. (Xinhua/Li Ying / Latin America News Agency/Xinhua/Li Ying / Latin America N)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Margot Robbie dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan lawan main Christian Bale dalam film baru garapan David O Russell yang akan diproduksi studio New Regency.

Russell akan mengarahkan naskah originalnya sendiri. Masih belum diketahui seperti apa jalan cerita dari proyek terbarunya ini.

Russell telah mempertimbangkan beberapa opsi dalam beberapa bulan terakhir ketika ia menunggu pemain yang tepat untuk menyatukan proyek ini. Dengan jadwal Bale dan Robbie yang cocok, akan menjadikan proyek ini sebagai film pertamanya sejak "Joy" (2015).

Robbie cukup bersinar di tahun 2019 lalu setelah perannya sebagai Sharon Tate di film Quentin Tarantino "Once Upon a Time in Hollywood", serta Kayla Pospisil dalam "Bombshell."

Peran itu membuatnya mendapatkan beberapa ulasan terbaik dalam karirnya, serta nominasi Oscar kedua.

Ia baru-baru ini membintangi "Birds of Prey" dan mengulangi perannya sebagai Harley Quinn, dan juga baru-baru ini menyelesaikan produksi di "The Suicide Squad" garapan James Gunn.

Sementara Russell telah menerima tiga nominasi sutradara Oscar terbaik - untuk "American Hustle", "Silver Linings Playbook", dan "The Fighter" - di samping dua nominasi skenario. Film terakhir yang ia sutradarai adalah "Joy" yang dibintangi Jennifer Lawrence.

Sementara New Regency telah memproduksi sejumlah film nomine dan pemenang Academy Awards seperti "Birdman" (2014), "The Revenant" (2015), "Little Women" (2019), "The Lighthouse" (2019), "Bohemian Rhapsody" (2018), "Ad Astra" (2019), dan "Widows" (2018).