Kegiatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat isolasi mandiri

id Chelsea Olivia , Glenn Alinskie,Kegiatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat isolasi mandiri,Nastusha

Kegiatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat isolasi mandiri

Pasangan artis Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan sang buah hati Nastusha Olivia Alinskie (ANTARA/Instagram @chelseaolivia)

Jakarta (ANTARA) - Banyak yang bisa dilakukan selama masa isolasi mandiri guna mencegah tersebarnya virus corona COVID-19.

Keluarga selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie misalnya, mereka mengisi waktu dengan menonton tayangan melalui video on demand hingga membuat permainan menarik bersama buah hati.

Untuk membuat buat hatinya, Nastusha Olivia Alinskie tidak bosan, Glenn dan Chelsea membuat berbagai aktivitas permainan. Selain melatih motorik, permainan ini juga dapat semakin mempererat hubungan antara orang tua dan anak.
 
Glenn Alinskie saat bermain dengan Nastusha Olivia Alinskie (ANTARA/Instagram @glennalinskie)


Melalui laman Instagramnya, Glenn mengatakan bahwa tidak masalah untuk berada di dalam rumah saja demi terhindar dari penyebaran virus corona. Oleh karenanya dia juga menyarankan para pengikutnya untuk melakukan hal seru di rumah bersama keluarga.

Baca juga: Masyarakat diimbau bayar listrik secara 'online' hindari Corona

"Isolasi diri? Enggak masalah! COVID-19 ada di mana-mana. Sekolah dan kantor ditutup. Semua orang belajar di rumah, bekerja dari rumah dan yang paling penting bermain di rumah," kata Glenn dikutip Jumat.

Baca juga: Tips isolasi mandiri COVID-19 di rumah

"Ini adalah beberapa hal yang @nastusha.olivia.alinskie dan saya lakukan di rumah untuk menghabiskan waktu bersama. Buat kalian yang memiliki anak-anak, mainlah bersama mereka, selamat bersenang-senang sampai lelah. Jaga diri, tetap sehat dan yang paling penting tetap di rumah," lanjutnya.
 
Glenn Alinskie saat bermain dengan Nastusha Olivia Alinskie (ANTARA/Instagram @glennalinskie)



Glenn mengajak Nastusha bermain lompat-lompat, mengumpulkan boneka dengan melewati rintangan serta adu ketangkasan. Semua dilakukan di dalam ruangan keluarga dan menggunakan perlengkapan yang ada di dalam rumah.

Bagi Chelsea, segala cara akan dilakukan untuk membuat sang anak tidak bosan dan tetap aktif.

"Apapun kita lakukan untuk membantu anak ini tidak bosan dan energinya cepat habis di rumah #DirumahSaja," kata Chelsea.

Baca juga: Ini manfaat 'work from home' untuk pengaturan keuangan

Baca juga: Majalah Playboy setop cetak di tengah wabah corona

Baca juga: Vaksin corona siap diuji ke manusia