Mourinho dan beberapa pemain Tottenham langgar aturan social distancing

id Jose Mourinho,Mourinho dan beberapa pemain Tottenham langgar aturan,social distancing

Mourinho dan beberapa pemain Tottenham langgar aturan social distancing

Ekspresi manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat mendampingi timnya menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (11/1/2020). (ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez)

Jakarta (ANTARA) - Jose Mourinho dan beberapa skuat Tottenham dikabarkan telah mengabaikan peraturan social distancing (jaga jarak) pemerintah Inggris saat periode lockdown virus corona saat mereka terlihat dalam beberapa foto tengah berlatih di Hadley Common, London utara, menurut laporan Skysports pada Rabu (08/4).

Liga Premier Inggris sendiri telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona, dengan pemerintah menginstruksikan orang-orang untuk tetap di rumah kecuali untuk membeli makanan, alasan kesehatan atau pekerjaan yang tidak bisa dilakukan di rumah.

Setiap individu masih diperbolehkan berjalan di luar atau latihan sekali dalam sehari bila mematuhi peraturan social distancing, yang berarti setiap orang harus berjarak lebih dari dua meter kecuali mereka dari rumah yang sama. Namun, terlihat dalam gambar di atas yang tersebar di media sosial telah menunjukkan sejumlah pemain Spurs yang tidak mematuhi peraturan isolasi.
k (image: Twitter)

Mourinho terlihat mengawasi latihan gelandang Ndombele di Hadley Common, tempat mereka diyakini hanya berlatih berdua meski terlihat ada dua orang lagi di sana.

Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon terlihat melakukan latihan dan lari bersama oleh pengguna media sosial di taman Barnet, London utara. Bek kanan Spurs Serge Aurier juga mengunggah video dirinya sedang melakukan jogging bersama orang lain.

Spurs sendiri telah menekankan agar para pemainnya untuk mematuhi peraturan pemerintah.

"Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati social distancing saat melakukan aktivitas olahraga di luar ruangan," ujar seorang juru bicara klub.