2NE1 reuni 'online' di hari jadi ke-11 tahun

id 2ne1,2NE1 reuni 'online' di hari jadi ke-11 tahun, kpop, reuni virtual

2NE1 reuni 'online' di hari jadi ke-11 tahun

Grup K-pop 2NE1. (Instagram/chaelincl)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Korea Selatan CL membagikan video yang mengharukan dari anggota 2NE1 yang merayakan ulang tahun ke-11 mereka dengan reuni virtual, dilaporkan Soompi, Senin.

Melalui Instagram-nya, CL mengunggah sebuah klip menggemaskan dari anggota yang bersatu kembali melalui video call, dengan sebuah pesan.

"HAPPY 11NE2NE1 X BLACKJACK DAY! Anggota kami Bom, Dara, dan Minzy; BLACKJACK (nama klub penggemar resmi 2NE1) kami; dan semua orang yang mencintai 2NE1, terima kasih selalu," tulis CL.

Baca juga: CL eks-2NE1 keluar dari YG Entertainment

Baca juga: Park Bom segera rilis album baru, diproduseri Brave Brothers


Dalam klip itu, CL mengumumkan bahwa ini adalah ulang tahun ke-11 mereka. Penyanyi itu kemudian meminta anggota lain untuk bergiliran mengatakan sesuatu kepada penggemar mereka.

Park Bom mulai dengan berkomentar, "Aku tidak percaya 11 tahun telah berlalu. Aku merasa sedikit emosional, dan saya ingin kita benar-benar bersatu kembali."

"Aku harap semua anggota lainnya bekerja keras (pada kegiatan solo mereka), dan aku akan menunggu kalian semua. Aku cinta kalian," ujar Bom melanjutkan.

Sandara Park juga mengungkapkan cintanya kepada sesama anggota 2NE1, menyatakan dengan penuh semangat, bahwa ketiganya merupakan orang-orang yang paling berharga baginya.

Baca juga: CL datang ke Jakarta bulan depan

Baca juga: 2NE1 ucapkan selamat tinggal lewat lagu terakhir "Goodbye"


Personel termuda, Minzy, berkomentar, “Wow, ini sudah ulang tahun ke 11 kami. Aku sekarang berusia akhir dua puluhan."

"Aku tidak tahu 11 tahun akan berlalu begitu cepat, tetapi saya senang bahwa kita bisa bersama seperti ini. 2NE1 selamanya! Aku cinta kalian!" lanjut Minzy yang akan segera comeback solo itu.

Lalu, CL mengungkapkan keinginannya agar keempat dari mereka bisa bertemu lagi setidaknya setahun sekali. Namun, karena memang kondisinya belum memungkinkan, mereka harus bersabar dan berjumpa via virtual.

"Mari kita berkumpul bersama sebelum musikal (Sandara Park) berakhir bulan ini, dan mari kita bertemu untuk memberi selamat kepada Minzy ketika single-nya keluar!" kata CL.

"Dan apa pun yang terjadi, sejak kami memulai semuanya bersama — meskipun kami terpisah, penggemar kami benar-benar telah memberi kami banyak ucapan selamat ulang tahun. Meskipun sudah lama sejak kita (dipromosikan) bersama," lanjut dia.

Solois bernama asli Lee Chaerin itu kemudian kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk grup dan BLACKJACK, lalu menutup video itu dengan cheer "2NE1, NOLZA! (let's do it!).

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar