2NE1 Terlalu Sibuk Untuk Pacaran

id 2NE1 terlalu sibuk untuk pacaran

Seoul (ANTARA News) - Girl group Korea Selatan 2NE1 baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka terlalu sibuk bekerja sehingga tidak  punya waktu untuk menjalin hubungan romantis dengan lawan jenis.

CL mengatakan bahwa 2NE1 "belum pernah mendapat libur sejak debut" dan jarang tampil di variety show sehingga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru, membuat mereka semakin sulit untuk memiliki kekasih.

"Kesan yang saya miliki juga jadi bumerang. Karena saya selalu bilang 'Saya yang terbaik' di panggung, pria maupun wanita merasa segan untuk mendekatiku," tambah CL, menjelaskan bahwa orang  sering menilainya sebagai perempuan yang tegas.

Rekan CL yang lain, Dara, juga mengungkapkan bahwa dia ingin mencari cinta dan berharap "pria mau mengajaknya berkencan".

Dia menyebut aktor Korea Kang Dong Won sebagai pria ideal di matanya. Sebelumnya, Dara menyebut Won Bin sebagai pria impiannya namun kini aktor yang pernah bermain dalam drama "Endless Love" itu sudah memiliki kekasih.

2NE1 yang dibentuk pada 2009 kini sedang sibuk  mempromosikan single terbaru "Falling in Love" dan mereka dijadwalkan akan tampil dalam game show terkemuka Korea Selatan Running Man, demikian CNA.