Kim Kardashian rilis koleksi masker Skims non-medis

id Kim Kardashian, masker Skims non-medis,Kim Kardashian rilis koleksi masker Skims non-medis

Kim Kardashian rilis koleksi masker Skims non-medis

Masker koleksi terbaru Skims, merek pakaian dalam milik Kim Kardashian. (ANTARA/Instagram/Skims)

Jakarta (ANTARA) - Merek pakaian dalam milik Kim Kardashian, Skims, telah merilis koleksi baru berupa sederet masker non-medis yang bisa dikenakan untuk sehari-hari di tengah pandemi corona.

Masker dari merek pakaian dalam bintang realitas berusia 39 tahun itu terbuat dari kain yang halus, warna polos, dan elastis.

Diluncurkan akhir pekan lalu, masker Skims tersedia dalam lima warna, yakni Sandy Clay, Sienna, Cocoa, dan Onyx, dengan harga mulai dari 8 dolar, dan 25 dolar bagi yang membeli empat sekaligus.

"Sayangnya Skims Face Mask telah terjual habis hari ini (16/5), tetapi kami bekerja dengan mitra lokal kami di Los Angeles untuk menghasilkan lebih banyak secepat mungkin," tulis Kim Kardashian lewat akun Skims di Instagram, dikutip Selasa.
 
"Batch berikutnya akan tersedia minggu depan--silakan bergabung dengan daftar tunggu untuk menerima lebih banyak detail segera, dan kami berterima kasih atas dukungan Anda."

Kim Kardashian juga menawarkan pengiriman gratis bagi pembeli di pasar domestik selama persediaan masih ada.

Bukan hanya dijual merek pakaian dalam milik Kim Kardashian ini juga menyumbangkan sebagian maskernya untuk membantu orang-orang yang berada di garda depan penanganan pandemi COVID-19.

"Untuk mendukung upaya kerja bantuan COVID-19 dan membantu melindungi mereka yang ada di garis depan, SKIMS menyumbangkan 10.000 Seamless Face Masks kepada mitra amal kami: @baby2baby, @goodplusfdn, @lafoodbank, dan @domesticworkers," tulis Skims.