Perayaan kejutan ulang tahun ke-47 Gubernur Kalteng

id Hut ke-47 gubernur kalteng sugianto sabran, ulang tahun sugianto sabran, kalimantan tengah,Ultah gubernur kalteng

Perayaan kejutan ulang tahun ke-47 Gubernur Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (tengah) berdoa bersama di hari ulang tahunnya ke-47 bersama istrinya Yulistra Ivo, Anggota DPR RI Agustiar Sabran dan sejumlah pejabat, Palangka Raya, Minggu, (5/7/2020). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mendapatkan perayaan kejutan di hari ulang tahunnya ke-47 pada Minggu (5/7).

Selain istrinya Yulistra Ivo Sugianto Sabran, hadir dalam acara tersebut Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Anggota DPR RI Agustiar Sabran, para kepala organisasi perangkat daerah dan lainnya.

"Hari ini adalah hari istimewa bagi kami dan tentunya selalu bersyukur terhadap berbagai pencapaian selama ini," kata Gubernur Kalteng di Palangka Raya, Minggu.

Sugianto mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas doa yang diberikan di hari istimewanya tersebut. Ia berharap semua dapat bersinergi dan bersama-sama membangun Kalteng menjadi lebih baik lagi.

Berbagai harapan ia sampaikan dalam kesempatan tersebut, diantaranya semangat untuk terus mengabdi dan membangun daerah, termasuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Selain itu, tak henti-hentinya ia mengingatkan semua pihak, selalu disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan penanganan COVID-19, hingga tetap semangat dan waspada terhadap potensi bencana seperti kebakaran hutan dan lahan serta lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar