OLX Autos akan buka gerai kedelapan

id olx,OLX Autos,CEO OLX Autos Indonesia, Johnny Widodo

OLX Autos akan buka gerai kedelapan

Ilustrasi pengecekan mobil di pusat inspeksi Olx Autos (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Seiring bertumbuhnya minat kendaraan bekas, platform penjualan daring OLX Autos akan hadir di Kota Solo, Jawa Tengah, pada bulan depan yang akan menggenapkan outlet mereka menjadi delapan di seluruh Indonesia.

"Saat ini kita sudah ada di tujuh kota, pertengahan bulan depan kita akan buka lagi di Solo," ungkap CEO OLX Autos Indonesia, Johnny Widodo dalam sebuah diskusi online, Kamis.

OLX Autos juga mengklaim bahwa mereka akan mendapatkan hasil yang gemilang pada tahun ini, meskipun pandemi COVID-19 masih menjadi hambatan untuk penjualan.

Baca juga: Jual mobil online secara instan melalui OLX Autos

"Kalau bicara target, kami mau sebanyak-banyaknya. Tapi, tahun ini kita belum bisa menyebut angkanya. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, tetap target kita akan lebih tinggi dari tahun lalu yang sekian persen," kata dia.

OLX Autos memiliki lebih dari 100 gerai inspection centre, dibantu lebih dari 2.000 mitra. Selain itu, perusahaan yang menjadi bagian Group OLX Indonesia itu menawarkan sejumlah fitur untuk konsumen mobil bekas.

"Kami memberikan gratis cek harga awal, inspeksi kendaraan akan ditangani oleh yang tim ahli, penawaran dengan harga yang terbaik dan transparan, pembayaran yang instan, mudah dan juga cepat serta terdapat tambahan home inspection," jelas dia.

"Layanan home inspection bisa dilakukan di semua kota (tujuh kota)," tutur dia.

Sebagai informasi tambahan, OLX Autos sudah hadir di tujuh wilayah yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan.

Baca juga: 15 juta orang butuh rumah baru, apabila pemindahan ibu kota di Kalteng terealisasi

Baca juga: Jenis mobil paling banyak dijual di OLX

Baca juga: Kategori mobil di OLX segera difokuskan