Kontrak bek muda Liverpool Neco Williams diperpanjang

id Neco williams,pemain liverpool,Kontrak bek muda Liverpool Neco Williams diperpanjang

Kontrak bek muda Liverpool Neco Williams diperpanjang

Pemain Liverpool Neco Williams (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester City Bernardo Silva pada laga Liga Inggris yang digelar tanpa kehadiran penonton diĀ Etihad Stadium, Manchester, Inggris. 2 Juli 2020. ANTARA FOTO/Laurence Griffiths/Pool via REUTERS/aww.

Jakarta (ANTARA) - Liverpool pada Selasa dini hari WIB mengumumkan mereka secara resmi telah menyepakati perpanjangan kontrak bek muda, Neco Williams, di tengah pemusatan latihan pramusim yang tengah dijalani skuat tim utama di Austria.

Pihak klub tidak mengumumkan berapa lama durasi kontrak baru Williams, namun BBC melaporkan bahwa pemain 19 tahun itu diikat kontrak selama lima tahun.
  

"Rasanya luar biasa. Saat ini menurut saya tidak ada tempat yang lebih baik untuk belajar dan menjadi pemain yang lebih baik lagi dibanding di sini dan bekerja bersama orang-orang ini. Menurut saya, kami memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia dan kami adalah salah satu tim terbaik di dunia," kata Williams kepada laman resmi Liverpool.

"Bagi saya secara pribadi, khususnya belajar dari Trent (Alexander-Arnold) dan Robbo (Andy Robertson) setiap hari, mendapatkan nasehat dari mreka, melihat apa yang mereka katakan, itu adalah satu-satunya cara untuk membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi dan saya merasakannya," tambahnya.

Baca juga: Thiago kabarnya sudah pamitan ke skuad Bayern, pindah ke Liverpool

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyambut hangat diperpanjangnya kontrak Wales itu.

"Dari hari pertama Neco berlatih bersama kami, ia berlatih seperti mesin. Setiap hari ia menjadi semakin baik dan semakin baik lagi, dan saya berpikir, 'Wah, apa itu?'," kata Klopp.

Williams menikmati musim 2019/2020 yang menyenangkan, yang membuat ia berhak mendapatkan medali saat Liverpool menjuarai Liga Inggris.

Baca juga: Juergen Klopp manajer Liga Premier Terbaik musim ini

Pemain bek kanan itu melakukan debutnya untuk Si Merah saat ia menjadi pemain inti ketika menghadapi Arsenal di Anfield pada pertandingan Piala Liga pada Oktober 2019, sebelum kemudian mencatatkan sepuluh penampilan, enam di antaranya di Liga Inggris.

Williams juga berhak mendapatkan medali saat Liverpool menjuarai Piala Dunia Klub pada Desember tahun lalu.

"Musim lalu merupakan musim gebrakan saya, namun saya memikirkan lebih banyak pertandingan untuk dimainkan, semakin banyak saya berlatih, saya merasa menjadi pemain yang lebih baik," ujar Williams.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar