Daihatsu 'unboxing' New Ayla dan New Sirion di IOOF

id Daihatsu,New Ayla dan New Sirion,Daihatsu 'unboxing' New Ayla dan New Sirion di IOOF

Daihatsu 'unboxing' New Ayla dan New Sirion di IOOF

Flyer Daihatsu IOOF 2020 (ANTARA/HO) (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Astra Daihatsu menyuguhkan sejumlah program pada IOOF (Indonesia Otomotif Online Festival) 25 – 29 Agustus 2020, salah satunya adalah "unboxing" New Ayla dan New Sirion.

Penampilan New Ayla dan New Sirion di laman Youtube digelar pada 25 Agustus 2020 pukul 19.00–19.30 WIB dan 26 Agustus 2020 pada 19.42–19.57 WIB.

Selama IOOF 2020, Daihatsu juga memberikan free biaya administrasi (polis, provisi, fiducia, administrasi) senilai Rp 2,5 juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit.

Baca juga: Daihatsu berikan layanan servis 'drive thru'

Sementara yang melakukan pembelian mobil Daihatsu secara cash atau tunai, akan mendapatkan ekstra cashback senilai Rp 1 juta.

“Penjualan mobil kembali menunjukkan tren peningkatan. Pergeseran kebiasaan masyarakat dalam membeli kendaraan secara digital juga terus meningkat," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Selasa (25/8).

"Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah kondisi New Normal,” ujar Hendrayadi.

Daihatsu juga berikan tambahan free oli selama 1 tahun atau setara 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu, untuk pembelian cash maupun kredit.

Promo khusus free oli ini berlaku bagi 500 orang pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil Daihatsu di ajang IOOF 2020.

Baca juga: Daihatsu jual 554 mobil hanya dalam satu jam

Baca juga: Daihatsu perpanjang masa penghentian produksi

Baca juga: Deretan merk mobil terlaris di Indonesia

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar