Daihatsu jual 554 mobil hanya dalam satu jam

id Daihatsu,jual mobil online,Daihatsu jual 554 mobil hanya dalam satu jam

Daihatsu jual 554 mobil hanya dalam satu jam

Daihatsu Sigra dan Xenia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor menjual 554 unit mobil pada Virtual Daihatsu Festival, acara penjualan daring, online, yang digelar hanya selama 1 jam pada akhir Juli 2020.

Daihatsu GranMax paling banyak dipesan pada acara itu, sebesar 34 persen dari total penjualan, diikuti model Astra Daihatsu Sigra 28 persen.

Daihatsu Ayla di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 15 persen, disusul Terios 11 persen, dan Xenia 8 persen.

Penjualan 554 unit pada Virtual Daihatsu Festival mengalami kenaikan sebesar 37 persen jika dibandingkan dengan hasil penjualan pada Juni sebanyak 404 pemesanan.

Semua model Daihatsu mengalami kenaikan, khususnya, GranMax sebesar 45 persen, Ayla 39 persen, dan Sigra 31 persen dibandingkan dengan pencapaian bulan Juni.

Tak hanya penjualan, kenaikan juga terjadi pada sisi jumlah pengunjung karena acara itu diikuti lebih dari 1.900 viewer.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang baik dari pelanggan terhadap acara Virtual Daihatsu Festival," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation dalam siaran pers, Jumat (7/8).

"Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program ini. Kami berharap, Daihatsu dapat tetap dekat dengan pelanggan melalui acara virtual ini," tambah Hendrayadi.