Salam perpisahan dari Nelson Semedo untuk Barcelona

id Nelson Semedo,barcelona,Salam perpisahan dari Nelson Semedo untuk Barcelona

Salam perpisahan dari Nelson Semedo untuk Barcelona

Bek Barcelona, Nelson Semedo, tampil dalam laga persahabatan pramusim melawan Girona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (16/9/2020). (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Nelson Semedo akhirnya mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Barcelona setelah mengunggah salam perpisahan kepada raksasa La Liga itu menjelang transfernya ke Wolves.

Pemain berusia 26 tahun itu belakangan dikaitkan dengan transfer senilai 30 juta poundsterling (sekitar Rp568 miliar) ke klub Liga Premier itu, yang mencari pengganti posisi bek kanan setelah Matt Doherty bergabung dengan Tottenham.

Semedo telah membenarkan bahwa ia segera angkat kaki dari Camp Nou setelah menuliskan pesan perpisahan melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Barcelona siap menjual Nelson Semedo

"Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian mengenakan seragam ini, bermain di Camp Nou, belajar dan menikmati tim yang terbaik di dunia," tulis pemain asal Portugal tersebut yang dikutip Goal, Rabu.

"Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Itu adalah tiga tahun indah yang tidak akan pernah saya lupakan."

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya, staf, penggemar dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini. Saya mendoakan yang terbaik."

"Saya sangat bersyukur. Visca Barca!"

Semedo bergabung dengan Barcelona pada 2017 dari Benfica dan telah membuat 124 penampilan untuk klub, mencetak dua gol dan membuat 11 assist.

Ia menjadi starter reguler tim Catalunya musim lalu di La Liga, 24 kali dari total 32 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca juga: Barcelona nyatakan Nelson Semedo akan absen lima pekan

Baca juga: Barcelona digugat mantan pelatihnya soal pelanggaran kontrak

Baca juga: Peringatan 20 tahun bergabungnya Messi di Barcelona

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar