Penampilan buruk tim MU bisa sebabkan Solksjaer dipecat

id Manchester United,Roy Keane,Penampilan buruk tim MU bisa sebabkan Solksjaer dipecat

Penampilan buruk tim MU bisa sebabkan Solksjaer dipecat

Pemain Arsenal Thomas Partey berduel dengan pemain Manchester United Nemanja Matic dalam laga kedua tim di Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 November 2020. (Pool via REUTERS/PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Legenda Manchester United Roy Keane beranggapan penampilan buruk dan tidak konsisten pemain-pemain Manchester United akhirnya akan membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan menyebut Setan Merah tak akan kunjung membaik setelah dikalahkan Arsenal 0-1 dalam pertandingan liga Senin dini hari tadi.

"Kita sudah hampir coba-coba untuk Ole selama musim ini, tapi untuk saat ini tidak terlihat bagus bagi dia. Saya geleng-geleng kepala atas pemain-pemain yang tidak punya antusiasme memainkan pertandingan sepak bola," kata Keane kepada Sky Sports.

"Kadang-kadang Anda bilang 'tak ada alasan untuk panik'. Tetapi hasil dan penampilan menunjukkan Anda harus panik. Dia bilang banyak pemain baik dan ingin menang tapi saya menilai pemain dari tindakannya. Mata saya tidak membohongi saya."

Baca juga: Tanpa penyerang murni, Manchester City mampu atasi Sheffield United

"Ole akan kehilangan pekerjaannya karena mengurusi pemain-pemain ini, itu yang akan terjadi."

Setelah menyelesaikan enam pertandingan MU kini menempati urutan ke-15 dalam klasemen liga dan sudah tiga kali kalah yang semuanya terjadi di Old Trafford.

"Saya sungguh mengkhawatirkan Manchester United saat ini," kata Keane.

"Dari mana Anda ingin saya memulai membahasnya?? Tiadanya energi, antusiasme, dan sungguh tiadanya kualitas. Itu sungguh mengkhawatirkan saya. Tak berkualitas, Tak ada kemantapan."

Keane juga mengecam MU karena tidak ada sosok pemimpin di lapangan. "Saya tak melihat ada pemimpin di sana. Sungguh tidak berkualitas. Akan butuh waktu lama agar klub ini kembali."

Baca juga: Bek MU Alex Telles positif COVID-19

Baca juga: Solskjaer sebut Phil Jones masih bisa dimainkan

Baca juga: Pertandingan ke-100, Solskjaer ingin MU menang lawan Arsenal