Haum hadirkan produk skincare lokal untuk pria dan wanita

id Haum,produk skincare lokal,skincare untuk pria dan wanita

Haum hadirkan produk skincare lokal untuk pria dan wanita

HAUM produk perawatan kulit dari Indonesia (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Perawatan tubuh kini tidak hanya menjadi rutinitas dari para perempuan saja, kaum adam pun mulai menyadari pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit, akan tetapi jarang ada produk skincare yang mampu menunjang kebutuhan pria maupun wanita.

Merek lokal Haum pun hadir dengan tujuh produk perawatan kulitnya yang diformulasikan khusus sesuai untuk menunjang kebutuhan pengguna baik pria dan wanita.

Haum mengawali deretan lini produk di 2018, dimulai dari satu produk Beard On yang ditujukan untuk segmentasi khusus. Mengingat kebutuhan pria dan wanita yang berbeda, Haum pun meluncurkan rangkaian perawatan kulit lainnya yakni LCID, Aloecid, Hair On, Mask Scrub, Face On & Wash On.

"Pertama Haum merilis Beard On memang ditujukan khusus untuk pria untuk menumbuhkan brewok, surprisingly memang banyak juga perempuan yang menanyakan penggunaan produk yang sama pada alis, rambut dan bulu mata, sebenarnya kandungan Redensyl berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut - jadi pada dasarnya bahan aktif dalam komposisi BEARD ON dapat digunakan untuk pemakaian lainnya," ujar CEO & Founder HAUM, Fil Kamza dalam "Haum Media Briefing Session", Selasa (8/12).

Produk Haum sendiri diformulasikan secara khusus menggunakan bahan aktif advance.Misalnya, komposisi bahan aktif Salicylic Aciduntuk jerawat, Redensyl dan LCLT untuk pertumbuhan rambut, Niacinamide untuk mengecilkan pori pori dan mencerahkan kulit.

"Kami juga memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai setiap produk Haum, disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti apa, pun juga kami sangat open untuk persentase dari kandungan bahan aktif di setiap produk HAUM," kata Fil.

Haum sendiri tidak hanya mencuri perhatian para pengguna produk perawatan kulit di Indonesia, tapi juga negara tetangga. Kini mereka akan lebih fokus untuk mengembangkan potensi pasar di negara lain.

"Sebenarnya saat ini kita sudah ada existing consumer di luar Indonesia, sekarang kami memfokuskan gimana cara untuk growing market di luar Indonesia dengan mengenal lebih dalam potential market kita Malaysia, Singapore dan Vietnam untuk memperkenalkan ketujuh produk skincare Haum ke market yang lebih luas," kata Fil.