IU siap luncurkan single 'Celebrity' akhir Januari ini

id IU ,Celebrity,kpop,IU siap luncurkan single 'Celebrity' akhir Januari ini

IU siap luncurkan single 'Celebrity' akhir Januari ini

Penyanyi K-pop IU (Instagram.com/dlwlrma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU akan merilis single baru "Celebrity" pada 27 Januari 2021.

Pihak agensi Edam Entertainment, seperti diwartakan Yonhap, Jumat menyatakan, single ini hadir menjelang perilisan album studio kelima yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar IU.

"Celebrity" merupakan lagu pop upbeat pertama IU. Pihak agensi juga sudah mengungkapkan foto single ini, yang memperlihatkan IU berdiri di antara pintu berwarna hijau muda. IU tampak mengenakan gaun elegan berwarna peach dan perhiasan berkilau.

Baca juga: SuperM berambisi sebarkan energi positif di tengah pandemi

Sementara ini belum ada informasi detil mengenai album kelima IU setelah dia mengisyaratkan album ini di sela perhelatan Golden Disc Awards 2021 pada minggu lalu.

"(Album) membawa cerita penyemangat lebih dari sebelumnya," kata IU yang berharap bisa menyebarkan getaran positif melalui musik kepada orang-orang yang kelelahan.

IU kali terakhir mengeluarkan album pada 2017, melalui "Palette". Album yang mendulang sukses itu terdiri dari lagu-lagu populer, antara lain "Palette" yang menampilkan G-Dragon kemudian lagu "Through the Night."Baca juga: BTS raih enam kemenangan Gaon Chart Music Awards 2021

Baca juga: Label besar Korea siapkan grup-grup K-pop baru

Baca juga: Kim Seon Ho diminta tidak membuat 'wajah jelek' depan kamera