Ini perkiraan harga Jeep Compass & All New Grand Cherokee

id Jeep Compass,All New Grand Cherokee,Ini perkiraan harga Jeep Compass & All New Grand Cherokee

Ini perkiraan harga Jeep Compass & All New Grand Cherokee

Jeep Compass 2020 (ANTARA/Jepp)

Jakarta (ANTARA) - PT DAS Indonesia sebagai pemegang resmi brand Jeep di Indonesia, menegaskan bahwa mereka akan membawa dua kendaraan baru ke Indonesia, yakni Jeep Compass dengan harga perkiraan Rp600 jutaan berstatus off the road, serta model terbaru All New Grand Cherokee 2.0, L Seven Seater.

All New Grand Cherokee 2.0, nantinya kemungkinan dibanderol dengan harga perkiraan mulai dari Rp2,2 miliar dan hadir pada akhir tahun ini.

"Tahun ini kita akan luncurkan dua model baru, Jeep Compass dan juga Grand Cheeroki yang L seven seater," ungkap Chief Operating Officer PT DAS Indonesia, Dhani Yahya pada saat peluncuran Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler Rubicon di Bogor, Rabu (27/1).

Baca juga: Jeep Wrangler 4xe dinobatkan sebagai Hybrid Technology Solution of the Year
Selain itu dia juga menjelaskan bahwa, PT DAS Indonesia sedang berkomunikasi dengan principal di Amerika Serikat agar mobil itu bisa dibawa ke Indonesia sebelum perayaan Idul Fitri tahun ini.

"Jeep Compass kita lagi kejar-kejaran dengan production, kita luncurkan kemungkinan di April dan mudah-mudahan sebelum lebaran kita sudah luncurkan Compass," kata dia.

"Karena kita masukan Compass ini dengan spek yang tinggi, yakni varian Limited mungkin harga berkisar Rp600 jutaan off the road," tambah dia.

Dikutip dari berbagai sumber, Jeep Compass akan memiliki sentuhan baru, seperti head unit layar sentuh berukuran 10,1 inci yang terkoneksi dengan UConnect5 serta didukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Kemungkinan, kendaraan ini akan dipersenjatai mesin bensin 2.0 liter bertenaga 173 hp, dan 1.4 liter berdaya 163 hp.

Baca juga: Jeep akan luncuekan edisi khusus ultah tahun depan

Baca juga: Sepeda Jeep dibekali suspensi off road dan motor listrik 1.500W

Baca juga: Jeep Wrangler Rubicon Xtreme-Trail hanya diproduksi 100 unit di dunia