West Ham pinjam Jesse Lingard sampai habis musim 2020-2021

id Jesse Lingard ,West Ham ,West Ham pinjam Jesse Lingard sampai habis musim 2020-2021

West Ham pinjam Jesse Lingard sampai habis musim 2020-2021

Manchester United's English midfielder Jesse Lingard takes part in a training session on the eve of the UEFA Europa League quarter-final football match Manchester United v Copenhagen at Cologne Stadium on August 9, 2020 in Cologne, western Germany. (Photo by Sascha Steinbach / POOL / AFP) (AFP/SASCHA STEINBACH)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Jesse Lingard sepakat bergabung dengan West Ham United dalam status pemain pinjaman sampai habis musim 2020-2021, lapor Sky Sports.

Pemain internasional Inggris itu sama sekali tak pernah diturunkan MU selama Liga Premier musim ini dengan hanya tiga kali turun lapangan pada Piala Liga dan Piala FA.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak menjadi pilihan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan hanya sembilan kali dipasang sebagai starter musim sebelumnya dengan baru mencetak gol pada pertandingan terakhir MU musim itu.

Baca juga: Jesse Lingard putuskan mundur dari timnas Inggris

Kedua klub belum mengonfirmasi kesepakatan itu namun Lingard sudah memposting foto di Instagram untuk laporan Sky Sports bersama kit West Ham yang terkenal dengan "The Hammers".

Dia menambahkan sebuah video pendek yang dia beri caption "London bound" dan "#HammerTime."

Lingard yang 24 kali membela timnas Inggris menyatakan dalam media sosial Juli tahun lalu bahwa dia kalah baik sebagai pemain maupun manusia dalam musim sebelumnya. Kontraknya di MU berakhir Juni 2022.

Baca juga: Lingard akui timnya banyak buang kesempatan usai dikalahkan Barcelona

Baca juga: Ini janji Lingard saat lawan Tottenham Hotspurs

Baca juga: Jawaban Lingard terkait kritik Mourinho