Manchester United bahas perpanjangan kontrak Edinson Cavani

id Manchester United ,Edinson Cavani,MU,Donny van de Beek,Manchester United bahas perpanjangan kontrak Edinson Cavani

Manchester United bahas perpanjangan kontrak Edinson Cavani

Pemain Manchester United Edinson Cavani menguasai bola dengan dikawal pemain West Bromwich Albion saat laga Liga Inggris di The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu (14/2/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Michael Steele/aww.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United akan berbicara dengan striker Uruguay Edinson Cavani mengenai perpanjangan kontraknya, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Reuters, Jumat.

Cavani bergabung dengan United dalam hari terakhir jendela transfer lalu pada Oktober dalam kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun setelah meninggalkan Paris St Germain.

Pemain berusia 34 tahun itu luas dianggap sebagai pembelian panik yang dilakukan MU, namun dengan bukti tujuh gol dan dua assist dari 24 pertandingan dalam semua kompetisi, dia mengesankan Solskjaer.

"Saya hanya bisa bilang Edinson sudah bekerja baik sekali," kata Solskjaer sebelum laga kandang melawan Newcastle United dua hari nanti.

"Dia benar-benar menyatu dengan kelompok ini dan kami akan duduk berbicara dengan dia dalam waktu dekat ini untuk mempelajari rencana dia dan kami. Kami selalu berbicara dengan para pemain, dan dengan situasi kontrak saat ini, kami senang sekali pada apa yang sudah dilakukannya," sambung Solksjaer seperti dikutip Reuters.

Solskjaer menambahkan bahwa Cavani dan gelandang Donny van de Beek yang tak diturunkan saat menang 4-0 melawan Real Sociedad dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa karena mengalami cedera otot dan siap tempur melawan Newcastle nanti.

"Mereka sudah mendapatkan kesempatan, saya kira. Kita lihat nanti apakah mereka siap dan semoga mereka berdua bisa tersedia," kata Solksjaer.

Tim Solskjaer menempati urutan kedua dalam klasemen setelah mengumpulkan 46 poin dari 24 pertandingan atau 10 poin di bawah Manchester City yang memuncaki klasemen. Newcastle menduduki urutan ke-17 dengan 25 poin atau enam poin di atas zona degradasi.