Bila Messi bergbung ke Madrid, Ramos ajak Messi tinggal di rumahnya

id Sergio Ramos,Ramos ajak Messi tinggal di rumahnya, Barcelona,Real Madrid, Lionel Messi

Bila Messi bergbung ke Madrid, Ramos ajak Messi tinggal di rumahnya

Lionel Messi (Barcelona), Sergio Ramos (Real), MARCH 1, 2020 - Football / Soccer : Spanish "La Liga Santander" match between Real Madrid 2-0 FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu in Madrid, Spain. (Photo by D.Nakashima/AFLO).

Jakarta (ANTARA) - Bek Real Madrid Sergio Ramos menyatakan jika bintang Barcelona Lionel Messi memutuskan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke Bernabeu manakala kontraknya berakhir tahun ini, maka Messi bisa tinggal bersama keluarga Ramos selagi mencari rumah baru di Madrid.

"Tentu saja, 100 persen," kata Ramos dalam acara layanan streaming live video Twitch, "Charlando Tranquilamente", ketika ditanya apakah dia senang seandainya Messi berpaling kepada Real.

Baca juga: Zidane akui tak yakin dengan masa depan Sergio Ramos di Madrid

"Dia bisa tinggal di rumah saya selama pekan pertama atau seterusnya. Dia bisa menemukan pijakannya dan nyaman, saya lebih dari senang untuk melakukan hal itu," sambung Ramos seperti dilaporkan ESPN dalam lamannya.

"Penggemar Madrid harus menanggung tahun-tahun terbaik Leo (ketika bersama tim lain atau Barcelona), jadi tidak menghadapi dia setiap pekan itu akan menyenangkan dan memiliki dia bersama kami sudah barang tentu akan membantu kami menang dan lebih sering sukses. Bodoh jika menyebut tak akan berhasil."

Kontrak Ramos sendiri bersama Real akan habis musim panas tahun ini namun dia menandaskan seandainya dia harus meninggalkan Madrid maka dia tidak akan tergoda bergabung bersama Barcelona.

Baca juga: Tim muda Barcelona diharpakan mampu yakinkan Messi untuk bertahan

"Sama sekali mustahil! Saya suka (presiden baru Barca Joan) Laporta, saya sudah bertemu dengan dia dan saya menyukai dia," aku Ramos.

"Itu sama dengan tidak melihat Xavi, (Carles) Puyol atau bahkan Messi dikontrak Madrid; itu berlaku sama juga dan ada di antara kami yang tidak akan pernah bermain untuk Barca. Ada hal yang tak bisa dibeli oleh uang."

Baca juga: Liga Spanyol sudah siap bila ditinggal Lionel Messi, kata Javier Tebas

Baca juga: Kontrak Messi bocor, Koeman akan ambil tindakan hukum