Sergio Aguero akhirnya buka suara terkait rumor pindah ke Barcelona

id Sergio Aguero,pindah ke Barcelona,Sergio Aguero akhirnya buka suara terkait rumor pindah ke Barcelona,Manchester City

Sergio Aguero akhirnya buka suara terkait rumor pindah ke Barcelona

Striker Manchester City Sergio Aguero saat timnya menghadapi Everton di Goodison Park, Liverpool, Inggris (17/2/2021). ANTARA/REUTERS/Pool/Jon Super/aa. (Pool via REUTERS/JON SUPER)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Aguero akhirnya merespons sejumlah rumor yang mengaitkan kepindahan ke Barcelona setelah kontraknya berakhir di Manchester City akhir musim ini.

Penyerang asal Argentina itu mengisyaratkan bahwa belum ada keputusan yang diambil mengenai masa depannya. Bila City tidak memperpanjang kontraknya hingga akhir musim, Aguero dipastikan menjadi pemain bebas transfer di musim panas ini.

Aguero sendiri mengetahui rumor-rumor tersebut dan memberikan respons tentang hal tersebut.

Baca juga: Sergio Aguero akui belum tahu masa depannya di Man City

“Mereka semua menulis Barca, Barca, Barca," ucapnya saat melakukan siaran langsung di akun Twitch resminya, yang dikutip Goal pada Sabtu.

“Mari kita tunggu sebentar, lihat situasi. Berhenti. Kami masih bersama City.”

Penyerang Amerika Selatan itu direkrut City dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 dengan nilai transfer sebesar 35 juta poundsterling.

Sejak bergabung, Aguero telah mempersembahkan empat trofi Liga Premier Inggris dan lima Piala Liga dan satu gelar Piala FA.

Aguero telah mencatatkan 382 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 256 gol, yang menjadikannya pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

Namun, Aguero hanya mampu tampil di 12 pertandingan musim ini dan mencetak dua gol karena mengalami cedera serta masalah kebugaran.

Baca juga: Lautaro Martinez bisa lebih baik dari Sergio Aguero, kata Crespo

Baca juga: Aguero bawa City tembus ke perempatfinal Piala FA

Baca juga: Dua rekor yang mampu dipecahkan Sergio Aguero

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar