Yamaha pamerkan warna baru XMAX 250

id Yamaha,yamaha xmax,Yamaha pamerkan warna baru XMAX 250

Yamaha pamerkan warna baru XMAX 250

Yamaha kenalkan warna baru XMAX 250 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan penyegaran warna pada skuter automatic (skutik) kelas premium, Yamaha XMAX, yang kini tersedia dengan kelir abu-abu (matte grey).

Warna baru itu melengkapi opsi yang sudah ada sebelumnya, yakni hitam, merah dan biru. Matte Grey mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body yang dipadukan velg biru racingkhas Yamaha. Kombinasi kedua warna itu diklaim dapat memberikan nuansa sporty yang lebih kental.

"Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam siaran pers, Selasa. 
 
Yamaha kenalkan warna baru XMAX 250 (ANTARA/HO)


"Warna itu telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari di sana,” ungkap Antonius.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey, Yamaha juga memberikan pembaruan pada XMAX Maxi Signature Black yang terlihat lebih glossy pada body berwarna hitam dan velg berkelir emas.

XMAX yang dipasarkan seharga Rp61.475.000 berstatus on the road Jakarta, menggunakan mesin Blue Core 250cc 4-katup, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga maksimum 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Motor itu mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft, traction control system (TCS), anti-lock braking system (ABS) dan cakram ganda, smart key system dengan immobilizer serta LCD dengan MID (Multi Information Display).