Single baru Jackson Wang siap meluncur

id Jackson Wang,leave me love you,Single baru Jackson Wang siap meluncur,kpop

Single baru Jackson Wang siap meluncur

Penyanyi Jackson Wang. (Twitter/jacksonwang852)

Jakarta (ANTARA) - Tahun 2021 rasanya menjadi tahun yang sibuk bagi musikus Jackson Wang, sebab penyanyi rap sekaligus personel grup musik GOT7 itu akan kembali menyapa penggemarnya melalui single bertajuk "leave me love you" yang dirilis pada 26 Maret.

Dikutip dari Bandwagon, Senin, peluncuran lagu itu akan menjadi single keempat Jackson 2021 setelah lagu "Alone", "Magnetic" bersama Rain, dan "M.I.A", kolaborasi terbarunya bersama penyanyi Indonesia Afgan yang dirilis pekan lalu. Ia juga bernyanyi bersama grupnya GOT7 untuk lagu "ENCORE".

Sementara itu, melalui wawancaranya dengan majalah L'Officiel Hommes, dikutip dari Soompi, Jackson mengaku bersemangat untuk karir dan proyek solonya, baik di Korea Selatan maupun secara global.

Baca juga: Afgan berkolaborasi dengan Jackson Wang untuk lagu 'M.I.A'

"Saya sangat menantikan untuk memulai aktivitas solo saya yang baru," kata Jackson. "Korea Selatan adalah negara tempat saya memulai karir menyanyi. Rasa terima kasih saya untuk penggemar Korea saya sangat kuat," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Saya akan merilis single musim semi ini. Saat saya berdiri di garis awal yang baru, saya bekerja sangat keras. Saya berharap para penggemar akan senang mendengarkannya."

Jackson juga mengomentari upaya yang dia lakukan dalam video musiknya. "Saya selalu menulis naskah dan mengarahkan video musik untuk album solo saya. Ini tantangan setiap saat, tapi sangat menyenangkan," kata Jackson.

Jackson sendiri kini cukup sibuk dengan berbagai proyek pribadinya. Ia berada di bawah naungan labelnya TEAM WANG dan agensi hiburan Korea Selatan Sublime Artist Agency.

Selain baru merilis lagu "Encore" dengan GOT7, mantan atlet anggar junior untuk Hong Kong itu juga kian aktif berkarya di dunia fesyen melalui brand fesyennya, TEAM WANG Design.

Pada tahun ini, ia merilis rangkaian lini terbarunya bertajuk The Velvet yang memadukan warna hitam dan cocok untuk dipadukan dengan gaya street wear maupun kasual dan elegan.

Baca juga: Video klip terbaru 'I Love You 3000 II' Stephanie Poetri-Jackson Wang dirilis

Baca juga: Raisa luncurkan single 'Ragu' untuk awali tahun 2021

Baca juga: NiziU siap kembali dengan single baru pada April 2021