Ini bocoran OPPO Reno6 di Indonesia

id OPPO Reno6,Ini bocoran OPPO Reno6 di Indonesia,kamera oppo

Ini bocoran OPPO Reno6 di Indonesia

OPPO Reno6 warna Aurora. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - OPPO mengonfirmasi kehadiran ponsel Reno6 di Indonesia, yang diperkirakan akan hadir dalam waktu dekat, dengan empat kamera.

"Reno6 untuk setiap negara punya varian dan sesuatu yang berbeda," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, saat jumpa pers virtual, Rabu.

Reno6 di Indonesia akan memiliki empat kamera di belakang, salah satunya menggunakan lensa 64MP yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan.

Baca juga: Tonjolkan fitur fotografi, Oppo Reno 4 jadikan generasi Z sasaran utama

Pada bodi belakang, hanya terlihat tiga bulatan kamera, satu lensa menyatu dengan lampu LED flash di sisi kanan kamera.

Belum diketahui berapa ukuran layar Reno6, namun, dalam salah satu gambar yang muncul saat acara hari ini, Reno6 terlihat sedikit lebih kecil dibandingkan Reno5.

OPPO menjanjikan bodi yang tipis dan ringan untuk Reno6, saat ini, sudah terkonfirmasi ketebalan ponsel 7,8 milimeter dan bobot 173 gram.

Sementara pada layar depan, terdapat takik punch-hole di sisi kiri layar.

OPPO mempertahankan teknik pewarnaan Reno Glow untuk Reno6, yaitu efek kilau halus untuk bodi belakang ponsel. Selain fungsi estetika, Reno Glow juga mengurangi jejak sidik jari menempel di gawai.

Reno Glow dipadukan dengan teknik pewarnaan Diamond Spectrum, yang akan memberikan proyeksi warna ketika ponsel dilihat dari sudut yang berbeda.

Dengan kedua teknik pewarnaan tersebut, Reno6 akan hadir dengan gradasi warna dan berkilau ketika terkena cahaya. Reno6 di Indonesia akan hadir dalam warna Aurora dan Stellar Black.

Baca juga: Ini spesifikasi Reno Series

Baca juga: Buktikan main gim tanpa lag dengan Oppo Reno

Baca juga: Oppo Reno versi 5G dibandrol dengan harga berikut