Mercedes-Benz luncurkan van kecil listrik bulan depan

id Mercedes Benz,van kecil listrik ,Mercedes-Benz luncurkan van kecil listrik bulan depan

Mercedes-Benz luncurkan van kecil listrik bulan depan

The new Citan. ANTARA/Daimler AG/Mercedes-Benz AG Daimler Presse.

Jakarta (ANTARA) - Mercedes-Benz mengatakan akan merilis mobil van kecil listrik yang dikembangkan dari model Citan pada bulan depan, tepatnya 25 Agustus 2021.

Mobil berpenggerak sepenuhnya listrik, eCitan, itu akan diperkenalkan pertama kalinya di platform online untuk media Mercedes.

Marcus Breitschwerdt (Kepala Mercedes-Benz Vans), Natalie Sonntag (Pemasaran Produk Mercedes-Benz Small Vans) dan Dirk Hipp (Chief Engineer Mercedes-Benz Small Vans) akan menjelaskan kekuatan terpenting dari perkembangan baru ini dalam pernyataan singkat.

Baca juga: Mercedes-Benz EQS hadirkan sistem roda kemudi belakang hingga 10 drajat

Dari desain dan perilaku berkendara hingga keselamatan dan konektivitas, generasi baru Mercedes-Benz Citan diklaim memiliki DNA yang diharapkan pelanggan.

Dimensi eksternal yang ringkas meskipun menawarkan ruang yang luas dengan volume beban tinggi, membuka beragam aplikasi untuk Small Van baru, terutama dalam operasi distribusi dalam kota.

Dilengkapi dengan pintu geser yang dapat dibuka lebar di sisi kiri dan kanan kendaraan, serta ambang pemuatan rendah memungkinkan akses yang nyaman ke interior dan pemuatan kendaraan yang mudah.

Penumpang juga dapat menikmati perjalanan yang nyaman di kota. Selain fungsionalitas dan variabilitasnya yang tinggi, kendaraan ini menyediakan peralatan keselamatan yang lengkap dan kenyamanan berkendara tingkat tinggi, kata Mercedes-Benz di lamam perusahaan induk, Daimler AG, dikutip Kamis.

Baca juga: Mercedes-Benz beralih ke mobil listrik

Baca juga: Mercedes Benz beri isyarat peluncuran Vision EQXX

Baca juga: Mercedes-Benz resmi luncurkan truk listrik eActros