Kalteng Putra antisipasi permainan cepat Persewar Waropen

id Kalteng Putra, Asisten Pelatih Kalteng Putra, Edi Sibung, Persewar Waropen, Liga 2 Indonesia Grup D, Liga 2 Indonesia, Kalimantan Tengah, Kalteng, bol

Kalteng Putra antisipasi permainan cepat Persewar Waropen

Jumpa pers secara zoom Asisten Pelatih Kalteng Putra menjelaskan persiapannya melawan Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (10/10/2021). ANTARA/HO-Media Officer Kalteng Putra

Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra akan waspadai permainan cepat Persewar Waropen yang dilatih mantan pemain tim nasional Eli Eboy dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup D yang dilaksanakan pada, Senin (11/10) pukul 20.30 WIB di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

Asisten Pelatih Kalteng Putra Edi Sibung saat  jumpa pers melalui via zoom, Minggu, mengatakan untuk kondisi pemain jelang menghadapi pertandingan kedua lawan Persewar Waropen kondisi pemain sangat bagus.

"Kami wajib mengantisipasi permainan cepat yang dilakukan oleh Persewar Waropen. Pada intinya kami mengarahkan ke pemain, jangan pernah mengambil bola sekali di pertahanan sendiri, karena lari pemain lawan cukup kencang hal itu yang harus diantisipasi," katanya.

Edi menegaskan, untuk meredam lini depan permainan anak asuh Eli Eboy itu lini pertahanan Kalteng Putra sudah cukup bagus setelah dilakukan evaluasi usai menghadapi Persiba Balikpapan. Selain permainan tim Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra pada laga kedua ini dipastikan akan jauh berbeda dengan pertandingan pertamanya.

"Kalau pada pertandingan pertama pemain sedikit agak tegang dan takut salah dalam memberikan bola ke teman. Nah pada laga besok tidak akan nerves lagi, karena sudah dievaluasi," ucapnya.

Disinggung mengenai ada sejumlah pemain baru skuad tim milik  kakak  kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yakni Agustiar Sabran tersebut, Asisten Pelatih Kalteng Putra mengungkapkan, bahwa pendaftaran pemain akan ditutup pada 10 Oktober 2021.

Baca juga: Kalteng Putra puncaki sementara Grup D Liga 2

Semoga saja pemain yang sudah didaftarkan dan ada persoalan administrasi itu akan segera rampung. Sehingga tenaga baru sekitar ada lima sampai pemain bisa memperkuat tim.

"Ya semoga saja administrasi pemain baru yang sudah kami daftarkan, segera selesai sehingga pemain baru bisa bermain untuk memperkuat pertahanan tim," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, pelatih Kalteng Putra yang gencar melakukan latihan terhadap anak asuhnya juga menyiapkan sejumlah strategi dalam menghadapi Persewar waropen. Tidak hanya itu, kemenangan di kandang setiap kali menghadapi musuh di Grup D Liga 2 Indonesia wajib mengamankan tiga poin alias menang.

Baca juga: Mental tanding pemain Kalteng Putra jadi bahan evaluasi

Baca juga: Gol tunggal Giofani bawa Kalteng Putra menang atas Persiba Balikpapan

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2021