Sergio Ramos akan lakoni debutnya dalam waktu dekat

id Sergio Ramos ,PSG,Mauricio Pochettino,Sergio Ramos akan lakoni debutnya dalam waktu dekat

Sergio Ramos akan lakoni debutnya dalam waktu dekat

CEREMONIE - HOMMAGE - PRESENTATION DES NOUVELLES RECRUES DU PSG - 04 SERGIO RAMOS (PSG) (FEP / Panoramic/Philippe LECOEUR)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Sergio Ramos dalam waktu dekat akan melakoni debutnya untuk klub Prancis tersebut.

Ramos pindah ke PSG dari Real Madrid musim panas ini, menjadikannya salah satu dari beberapa bintang papan atas yang bergabung dengan klub berbasis di Paris tersebut.

PSG dinilai memiliki aktivitas transfer luar biasa di musim panas kemarin setelah mendatangkan Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos.

Hingga saat ini, hanya Ramos yang masih belum melakoni pertandingan pertamanya bersama PSG karena masih memulihkan cedera bahkan sebelum bergabung.

Baca juga: PSG kontrak Sergio Ramos dua tahun

Namun, Pochettino menyampaikan kabar baik bahwa bek berusia 35 tahun tersebut akan merumput untuk pertama kalinya dengan PSG dalam waktu dekat.

“Seorang pemenang Piala Dunia seperti Sergio Ramos, dengan level kompetitif dan mentalitasnya, akan sulit untuk menerima bahwa dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan, tetapi dia sangat kuat,” kata Pochettino, yang dikutip Goal, jelang pertandingan Ligue 1 melawan Nantes pada Sabtu malam WIB.

“Dia bekerja sangat keras, dan kami pikir dia membuat kemajuan yang baik. Kami harus bersabar, dan dia telah melakukannya. Itu mengacu pada kedewasaannya, jadi kami pikir dia bisa segera kembali ke skuad."

Baca juga: Belum pulih cedera, Sergio Ramos bisa diputus kontrak oleh PSG

"Dia telah berlatih penuh tiga kali pekan ini. Dia mengatasi beban kerja dengan baik dan ini merupakan langkah penting untuk semakin dekat dengan kompetisi," tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Ramos diketahui mengalami cedera paha sejak pindah ke Paris yang memaksanya absen dalam 13 pertandingan liga pertama klub musim ini.

Bahkan tanpa Ramos, PSG bisa tetap memuncaki klasemen Ligue 1, setelah hanya kehilangan empat poin sepanjang musim ini.

Sementara itu, PSG duduk di urutan kedua Grup A Liga Champions di belakang Manchester City.

Baca juga: Raphael Varane selevel dengan Van Dijk dan Sergio Ramos

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021