SM Entertainment hadirkan 'Paspor Digital' untuk fans

id SM Entertainment ,Meta-paspor Music Nation SMTown,paspor digital,SM Entertainment hadirkan 'Paspor Digital' untuk fans,kpop

SM Entertainment hadirkan 'Paspor Digital' untuk fans

Poster "SM Talent Show" (SM Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu agensi hiburan Korea Selatan, SM Entertainment meluncurkan Meta-paspor Music Nation SMTown untuk para penggemar.

Dikutip dari Korea Herald, Senin, Keanggotaan Meta-paspor digital baru ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi sebagai warga virtual Music Nation.

Music Nation SMTown sendiri didirikan hampir satu dekade lalu untuk mengintegrasikan penawaran musik dan pertunjukan yang dibuat oleh agensi tersebut.

"Paspor berfungsi untuk menghubungkan dunia nyata dan dunia digital (meta-verse) untuk merekam dan memverifikasi semua informasi. Kegiatan pemegang paspor dalam setiap SM Entertainment Service akan direkam secara digital untuk beragam manfaat (kepada anggotanya)," ungkap pihak SM Entertainment.

Bagi penggemar SMTown serta artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment dapat mengajukan permohonan keanggotaan melalui website resmi SM Town & Store.

Periode pendaftaran dijadwalkan akan berakhir pada 31 Januari mendatang dengan keanggotaan paspor digital yang dijadwalkan akan didistribusi pada 14 Februari pukul 2 siang waktu setempat.

Baca juga: SM Entertainment bagikan undangan Halloween ala 'Squid Game'

Baca juga: Krystal f(x) resmi keluar dari SM Entertainment

Baca juga: Jadwal konser 'online' musisi SM Entertainment di 'Beyond Live'