Jadwal konser 'online' musisi SM Entertainment di 'Beyond Live'

id Sm entertainment, konser online, kpop,Jadwal konser 'online' musisi SM Entertainment di 'Beyond Live'

Jadwal konser 'online' musisi SM Entertainment di 'Beyond Live'

Grup idola K-pop SuperM (Instagram.com/superm)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan SM Entertainment bekerja sama dengan Naver menggelar konser daring melalui layanan streamingbaru "Beyond LIVE", yang menghadirkan musisi-musisi ternama SM dan dibuka oleh grup idola SuperM pada 26 April 2020.

Pembukaan konser yang rencananya dimulai pukul 15.00 waktu Korea Selatan itu juga akan diramaikan penampilan grup WayV, NCT Dream, dan NCT 127, demikian seperti dilansir Soompi, Selasa.

Mengikuti SuperM, WayV akan tampil pada 3 Mei, diikuti NCT Dream pada 10 Mei, dan NCT 127 pada 17 Mei 2020. Selain grup-grup itu, konser dengan musisi lainnya akan diadakan segera.

Tidak hanya layanan konser live streaming, akan ada juga pertujukan luring dalam konten digital SM dan Naver. Seperti namanya, layanan "Beyond Live" berusaha melampaui konser pada umumnya dengan menyediakan konten konser digital yang dioptimalkan untuk dunia daring, termasuk obrolan langsung antara para musisi dan penggemarnya.

Platform streaming konser, yang akan diluncurkan pada pertengahan April ini pertama kali akan tersedia dalam V Live, platform video milik Naver.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar