Zulkifli Hasan targetkan enam kursi DPRD Kalteng

id Pan kalteng targetkan enam kursi, ketua dpp pan zulkifli hasan, palangka raya, partai amanat nasional, kalteng, pileg 2024

Zulkifli Hasan targetkan enam kursi DPRD Kalteng

Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran (kanan) menyerahkan cenderamata kepada Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Palangka Raya, Jumat, (14/1/2022). (ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menargetkan enam kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

"Kita kembalikan kejayaan PAN dengan meraih enam kursi di DPRD Kalteng dan satu kursi di DPR RI," katanya usai memberikan arahan dalam pelantikan serentak DPW dan DPD PAN se-Kalteng serta rapat kerja wilayah 2021 di Palangka Raya, Jumat malam.

Dengan mengembalikan kejayaan PAN seperti beberapa tahun yang lalu di Kalteng, tentu PAN akan banyak berbuat untuk kepentingan rakyat.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti ini, PAN hadir membantu masyarakat dan pemerintah daerah agar roda perekonomian kembali berkembang seperti sedia kala.

"Maka dari itu kita kembalikan kejayaan PAN di Kalteng dengan cara bersaing secara sehat di pileg 2024 nanti," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini juga meminta kepada seluruh masyarakat di Indonesia untuk terus menjaga persatuan, kebersamaan dan rasa persaudaraan.

Meski selama ini ada perbedaan terhadap bangsa ini, namun semua memiliki tujuan yang sama yakni mewujudkan kedamaian dan negara ini berkembang dengan baik.

"Kita akhiri perpecahan baik itu karena pemilihan presiden serta perbedaan lainnya. Apalagi Prabowo dan Sandiaga Uno sudah bersatu, tidak ada lagi perbedaan," tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran, sejumlah pengurus partai politik di provinsi setempat dan seluruh pengurus DPW dan DPD Pan se-Kalteng.