Na In Woo akan gabung '2 Days & 1 Night Season 4' sebagai pemain tetap

id Na In Woo ,2 Days & 1 Night Season 4,2 Days & 1 Night,korea selatan,aktor korea,acara korea

Na In Woo akan gabung '2 Days & 1 Night Season 4' sebagai pemain tetap

Na In Woo akan jadi pemain tetap di "2 Days & 1 Night Season 4" (ANTARA/instagram/10042n00)

Jakarta (ANTARA) - Na In Woo telah dikonfirmasi akan bergabung dengan variety show "2 Days & 1 Night Season 4" sebagai anggota tetap.

"Aktor Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai anggota tetap dan akan bergabung dalam perjalanan acara ke depan," ungkap perwakilan dari program tersebut dikutip dari Soompi, Selasa.

"Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program ini. Selain menjadi aktor, kami menantikan untuk melihat Na In Woo memberikan tawa kepada pemirsa dengan pesona yang beragam," kata direktur produksi Bang Geul Yi.

Baca juga: Produser '2 Days & 1 Night' jawab petisi kembalikan Kim Seon Ho

Setelah penampilannya di drama "River Where the Moon Rises" tahun lalu, Na In Woo telah memenangkan dua penghargaan di KBS Drama Awards 2021. Dengan pencapaian tersebut, Na In Woo pun berhasil menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun.

"Dengan tambahan Na In Woo, kami sangat menantikan chemistry baru yang akan terbentuk dengan anggota yang ada. Posisi anggota yang ada akan berubah ketika magnae baru (anggota termuda) bergabung dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk," ujar Bang Geul Yi.

"2 Days & 1 Night Season 4" dijadwalkan akan tayang setiap hari Minggu pukul 18.30 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Kim Seon-ho akan berperan dalam film 'Sad Tropical'

Baca juga: Agensi Kim Seon-ho tak mau tanggapi artikel Dispatch

Baca juga: Ini alasan 'brand-brand' hapus iklan Kim Seon Ho