Ini alasan 'brand-brand' hapus iklan Kim Seon Ho

id Kim Seon Ho ,Ini alasan 'brand-brand' hapus iklan Kim Seon Ho ,aktor korea

Ini alasan 'brand-brand' hapus iklan Kim Seon Ho

Aktor Kim Seon Ho (ANTARA/Instagram/kimseonho_staff.diary)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa brand mengklarifikasi bahwa alasan mereka menghapus iklan Kim Seon Ho sebelum memverifikasi berita skandal yang beredar adalah karena pihak aktor dan agensi sulit untuk dihubungi.

"Ketika skandal itu pecah, kami mencoba menghubungi dia atau agensinya sepanjang hari. Kami membutuhkan jawaban tetapi tidak mungkin untuk menghubunginya," ungkap perwakilan dari salah satu merek dikutip dari Koreaboo, Senin.

"Kami tidak mengerti mengapa dia memutuskan untuk menghilang. Dia seharusnya menjelaskan situasinya dan membiarkan kami menanginya bersamanya. Jika begitu, kami tidak perlu memutuskan hubungan dengannya," tambah salah seorang perwakilan tersebut.

Selain itu, pihak brand juga menjelaskan bahwa sebenarnya mereka tidak mementingkan reputasi Kim Seon Ho. Sebab, mereka melihat bahwa aktor tersebut memiliki bakat. Namun sayangnya, langkah Kim Seon Ho untuk bungkam dinilai tidak dapat diandalkan untuk diajak bekerja sama.

"Reputasi Kim Seon Ho tidak sepenting keandalannya. Namun dengan berdiam diri selama tiga hari, dia menjadi tidak bisa diandalkan untuk diajak bekerja sama," kata perwakilan brand yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Pada tanggal 21 Oktober, tiga hari setelah skandal Kim Seon Ho beredar, beberapa brand seperti La Roche Posay, Nau, dan Domino's Pizza telah memutuskan untuk menghapus iklan yang menampilkan Kim Seon Ho.

Menyusul tindakan tersebut, penggemar Kim Seon Ho pun menyuarakan keprihatinannya tentang bagaimana brand-brand tersebut bertindak terlalu tergesa-gesa ketika belum ada konfirmasi dari sang aktor.

Baca juga: Ini permohonan maaf dari mantan pacar Kim Seon Ho

Baca juga: Kim Seon-Ho akhirnya dihapus dari daftar pemain di dua film

Baca juga: Tanggapan agensi Kim Seon-ho terkait rumor 'aktor K'

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021