TWICE batalkan sebagian acara promosinya

id Twice,kpop,TWICE batalkan sebagian acara promosinya,Girlband

TWICE batalkan sebagian acara promosinya

Grup idola K-pop TWICE (ANTARA/JYP Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - JYP Entertainment mengumumkan bahwa sebagian acara promosi TWICE di Amerika Serikat akan dibatalkan karena situasi COVID-19.

TWICE saat ini berada di Amerika Serikat untuk memulai tur dunia keempat mereka di AS, "III", yang dimulai di Seoul dan akan mengunjungi kota-kota seperti Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York.

Akan tetapi, hari ini JYP Entertainment mengumumkan pembatalan lantaran situasi yang tidak kondusif.

"Kami dengan tulus berterima kasih atas sambutan hangat Anda saat kami memulai tur AS. Karena ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar di AS, kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai peluang untuk bertemu-sapa," ujar JYP Entertainment dilansir Soompi, Selasa.

"Namun, karena parahnya situasi COVID-19, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua promosi, karena kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami, dan harus melanjutkan tur dengan cara yang seaman mungkin," lanjutnya.

TWICE sangat sedih dengan keputusan ini meminta maaf. Namun, ini adalah pilihan yang harus diambil agar tur dapat berjalan sukses.

"Untuk menikmati konser yang penuh kegembiraan dengan cara yang aman, Kami sangat bersemangat untuk tampil dan dengan tulus berharap para penggemar kami akan berhati-hati dan tetap sehat," kata JYP Entertainment.

Menurut pernyataan itu, TWICE akan melanjutkan konser mereka sesuai jadwal, tetapi semua promosi meet-and-greet dan acara serupa akan dibatalkan.