Simu Liu akan berperan di film baru 'Hello Stranger'

id Simu Liu,Hello Stranger,Simu Liu akan berperan di film baru 'Hello Stranger'

Simu Liu akan berperan di film baru 'Hello Stranger'

Arsip Foto - Aktor Simu Liu tengah berdiri di Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art, New York City, New York, AS, Senin (13/9/2021). ANTARA/REUTERS/Andrew Kelly/am.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Simu Liu, yang dikenal sebagai bintang "Shang-Chi and The Legend Of The Ten Rings", akan bermain di film thriller baru berjudul "Hello Stranger" di bawah arahan sutradara April Mullen.

Belum ada detail mengenai peran yang akan dimainkan Simu Liu. Ia bergabung dengan jajaran pemeran lain yang telah diumumkan sebelumnya, antara lain Sam Worthington, Jordana Brewster, Robbie Amell, dan Alicia Sanz.

“Kami semua sangat senang bahwa Simu Liu telah bergabung dengan para pemeran 'Hello Stranger'. Kami pikir Simu benar-benar akan melakukan pekerjaan yang hebat dengan peran penting ini untuk April dan produksinya," kata Presiden dan CEO Myriad Pictures Kirk D'Amico, dikutip dari Deadline pada Rabu.

Baca juga: Sekuel 'Shang-Chi' kembali disutradarai Destin Daniel Cretton

"Hello Stranger" dilaporkan sedang dalam tahap syuting di daerah Toronto, Kanada. Film ini bercerita tentang Faye (diperankan oleh Brewster), seorang perempuan yang mencoba untuk menggantikan suaminya yang baru meninggal, Evan, dengan sebuah android simulant (SIM).

SIM Evan tampak seperti manusia sungguhan. Meski begitu, Faye tidak merasakan cinta yang sama jika dibandingkan dengan mendiang suaminya.

SIM Evan mencoba untuk memenangkan kembali hati Faye. Pada saat yang sama, agen pemerintah (diperankan oleh Worthington) melakukan pengejaran terhadap SIM karena dianggap menjadi ancaman bagi umat manusia.

Naskah film ini ditulis oleh Ryan Christopher Churchill. Sementara produsernya adalah Tim Doiron dan James van der Woerd di bawah naungan perusahaan produksi mereka Wango Films, dengan Kirk D'Amico sebagai produser eksekutif.

Simu Liu sendiri memperoleh ketenaran global saat memerankan superhero dalam film Marvel "Shang-Chi and The Legend Of The Ten Rings". Selain itu, ia dikenal sebagai bintang serial komedi "Kim's Convenience" (2016–2021).

Selain "Hello Stranger", proyek Simu yang akan tayang mendatang adalah film "Arthur The King" yang juga dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Baca juga: Disney+ Hotstar Day akan hadirkan 'Shang-Chi' hingga 'Jungle Cruise'

Baca juga: Film 'Shang-Chi' siap kalahkan 'Black Widow'

Baca juga: 'Shang-Chi' meraup 90 juta dolar dalam empat hari