Starbucks hadirkan varian baru Dreamy Cloud Macchiato

id Starbucks,Kopi,varian baru starbucks,Starbucks hadirkan varian baru Dreamy Cloud Macchiato

Starbucks hadirkan varian baru Dreamy Cloud Macchiato

Starbucks hadirkan dua varian baru Dreamy Cloud Macchiato di musim semi 2022. (ANTARA/Starbucks)

Jakarta (ANTARA) - Gerai kopi global Starbucks menghadirkan dua varian baru Dreamy Cloud Macchiato untuk menyambut musim semi dan mengajak penggemarnya untuk bersantai sejenak.

"Kita semua membutuhkan pengalaman menikmati minuman yang tak terlupakan untuk memicu inspirasi, karena biasanya musim semi membuat orang-orang sering merasa tidak nyaman dan gelisah menghadapi perubahan cuaca, suasana hati, dan perilaku," kata Starbucks melalui keterangannya, Kamis.

"Karenanya, Starbucks menawarkan momen untuk beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri sendiri dengan menghadirkan minuman 'Dreamy' yang dapat mengembalikan semangat," imbuhnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati ungkap kesan satu proyek bareng Nicholas Saputra

Baca juga: Kopi Kenangan luncurkan produk kopi kemasan siap minum

Cloud macchiato merupakan minuman dengan foam yang terlihat seperti awan nan indah dan lembut ini memberikan ruang bagi para pelanggan untuk menikmati waktu untuk mencari inspirasi dan imajinasi.

Ada pun varian pertama adalah Salted Caramel Cloud Macchiato yang lezat kembali mencerahkan pagi musim semi pelanggan. Espresso yang khas dan aromatik dikombinasikan dengan sirup salted caramel serta lapisan susu lembut yang nikmat dalam bentuk cloud foam, campuran tersebut memberikan tekstur halus seperti sutra di setiap tegukan.

Kreasi velvety ini dilengkapi dengan caramel drizzle nan mewah sebagai suguhan manis. Tersedia dalam varian dingin dan panas.

Lebih lanjut, ada Cocoa Cloud Macchiato yang menggabungkan cloud foam yang terbuat dari lapisan susu yang tak dapat ditolak dengan espresso yang khas dan sirup vanila yang lezat.

Untuk melengkapinya, ada lapisan saus mocha di atasnya dalam desain lingkaran double crosshatch nan elegan sebagai aksen. Tersedia dalam varian dingin dan panas.

Selain varian kopi, Starbucks juga merilis Koleksi Spring tahun ini yang menampilkan keindahan Bunga Sakura yang mekar untuk merayakan harapan dan keindahan. 
Starbucks hadirkan koleksi musim semi 2022. (ANTARA/Starbucks)


Bunga Sakura dengan garis aksen emas metalik yang dibalut dalam nuansa pink lembut, putih dan abu-abu ungu memberikan kesan cantik dan premium.

Lilac dipilih menjadi salah satu warna dominan koleksi Musim Semi, ditampilkan pada koleksi tumbler co-branded Stanley.

Pink & Matcha Green Reusable Cups yang dapat berubah warna sesuai perubahan suhu minuman di dalamnya sangat unik dan instagrammable.

Selain itu, Starbucks juga mengajak pelanggan untuk menikmati tiga makanan baru yang akan memanjakan lidah.

Pertama ada Mochi Sakura Choux, Perpaduan chewy dari lapisan sakura yang membungkus mochi lembut dengan isian cream yang lembut.

Lebih lanjut, Truffle Mushroom Pinwheels, merupakan pilihan makanan vegetarian-friendly dalam bentuk croissant pinwheel dengan aroma truffle yang kuat dan dilengkapi dengan krim jamur di atasnya.

Ada pula Smoked Beef and Cheese Flat Bread, roti pipih berisikan daging asap gurih yang berpadu sempurna dengan keju mozzarella yang meleleh saat dipanaskan.