Rayakan HUT-85, ANTARA Kalteng berbagi dengan janda wartawan

id Rayakan HUT-85, ANTARA Kalteng berbagi dengan janda wartawan, kalteng, palangka Raya, hut antara, ulul maskuriah

Rayakan HUT-85, ANTARA Kalteng berbagi dengan janda wartawan

Insan ANTARA Biro Kalteng bersama janda wartawan RRI di Palangka Raya, Selasa (13/12/2022). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangkaian acara HUT ke-85 LKBN ANTARA. ANTARA/ANTARA Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-85 Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA yang jatuh pada 13 Desember, ANTARA Biro Kalimantan Tengah (ANTARA Kalteng) melaksanakan kegiatan berbagi dengan sejumlah janda wartawan di Palangka Raya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian LKBN ANTARA Biro Kalimantan Tengah dengan keluarga besar jurnalis terutama di Kota Palangka Raya ," kata Kepala LKBN ANTARA Biro Kalteng, Ulul Maskuriah di Palangka Raya, Selasa.

Pada acara itu, ada lima janda termasuk, janda usia 80 tahun merupakan pensiunan Departemen Penerangan di Provinsi Kalteng yang menjadi sasaran program berbagi.

Selain berbagi dengan para janda, insan ANTARA Kalteng yang dipimpin kepala biro juga mengunjungi salah satu perintis ANTARA di Kalteng serta mengunjungi keluarga mantan personel ANTARA Kalteng yang telah meninggal dunia.

"Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat kita untuk terus berjuang dan menghargai sesama. Ini juga menjadi ajang silaturahmi insan ANTARA dengan para pendahulu," kata Ulul.
Kepala LKBN ANTARA Biro Kalteng Ulul Maskuriah (kiri) berbincang dengan keluarga salah satu mantan personel ANTARA Kalteng di Palangka Raya, Selasa (13/12/2022). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangkaian acara HUT ke-85 LKBN ANTARA. ANTARA/ANTARA Kalteng

Kegiatan itu dimulai dengan mengikuti perayaan acara HUT ke-85 LKBN ANTARA secara nasional yang disiarkan secara daring melalui "zoom meeting".

Usai kegiatan itu, insan ANTARA di Biro Kalteng melanjutkan acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan makan bersama.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan mengunjungi satu persatu sasaran program berbagi. Dimulai sejak siang hari dan berakhir hingga sore hari.

Salah satu janda, Sulastri Ponidi, yang suaminya dulu pernah bekerja di RRI mengaku bahagia karena insan ANTARA Kalteng yang diwakili delapan orang berkunjung ke rumahnya.

"Terima kasih atas kedatangannya. Selama masih bertugas dulu, kami tidak lepas dari ANTARA. Bahkan waktu itu, sekitar tahun 2.000 saya pribadi sangat akrab dengan istri Kepala Biro ANTARA Kalteng," kata Sulastri.

Baca juga: Warga Kota Palangka Raya diminta selektif membeli parsel Natal

Baca juga: Polda Kalteng terima hibah mobil dari BRI Cabang Palangka Raya

Baca juga: Polda Kalteng gelar webinar internasional yang diikuti 18 negara