Xiaomi merilis skuter listrik 4 Ultra di MWC 2023

id Xiaomi ,skuter listrik,skuter listrik 4 Ultra,MWC 2023,Mobile World Congress

Xiaomi merilis skuter listrik 4 Ultra di MWC 2023

Skuter listrik Xiaomi 4 Ultra (ANTARA/HO-Gizmochina)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi meluncurkan skuter listrik 4 Ultra di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona, Spanyol, dengan menawarkan berbagai manfaat kepada pengendara yang ingin mencari sarana transportasi andal dan efisien.

Salah satu fitur menonjol dari skuter listrik Xiaomi 4 Ultra, seperti disiarkan Gizmochina pada Senin (27/2), adalah sistem suspensi gandanya, yang memastikan pengendaraan mulus dan aman, bahkan di medan yang kasar atau tidak rata.

Sistem inovatif ini diklaim meningkatkan ketinggian sasis serta memberi pengendara visibilitas dan stabilitas yang lebih baik. Selain itu, ban Xiaomi DuraGel 10 inci yang tahan tusukan dan self-sealing meminimalkan risiko ledakan ban, memastikan keamanan maksimum dan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Baca juga: Greenworks pamerkan skuter dan sepeda listrik di CES 2023

Skuter listrik Xiaomi 4 Ultra juga menawarkan spesifikasi yang memungkinkannya mencapai kecepatan hingga 25 km/jam dan mendaki lereng dengan tanjakan hingga 25 persen dengan mudah.

Motor bertenaga 940 W dan baterai yang tahan lama memberi pengendara kebebasan untuk menempuh jarak hingga 70 kilometer dengan sekali pengisian daya, menjadikannya pilihan yang baik untuk komuter atau mereka yang sekadar menjelajahi lingkungan sekitar.

Bodi aluminium skuter listrik Xiaomi 4 Ultra diklaim kokoh namun ringan yang dapat menopang beban maksimum hingga 120 kilogram. Selain itu, pegangan yang melebar serta dek yang luas memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

Skuter ini memiliki desain futuristik namun minimalis, yang menambah estetika. Kendaraan ini juga memiliki ketahanan IP55, memastikannya dapat bertahan di berbagai kondisi cuaca dan lingkungan.

Skuter listrik Xiaomi 4 Ultra dibanderol dengan harga 999 euro (Rp16 juta), dan akan tersedia melalui saluran resmi Xiaomi. 

Baca juga: Jepang akan izinkan pengendara skuter listrik tanpa lisensi

Baca juga: Skuter listrik Bandit9 Nano hadir dengan desain modis nan unik

Baca juga: Xiaomi hadirkan skuter listrik Mijia 3 Lite seharga Rp4 jutaan