Greenworks pamerkan skuter dan sepeda listrik di CES 2023

id Greenworks,CES 2023, skuter ,sepeda listrik

Greenworks pamerkan skuter dan sepeda listrik di CES 2023

Skuter listrik dari Greenworks (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan peralatan elektrik Greenworks menghadirkan serangkaian skuter listrik dan sepeda listrik terbaru mereka pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2023.

InsideEv pada Selasa mengabarkan bahwa skuter listrik besutan dari Greenworks ini hadir dengan memanfaatkan teknologi baterai dari Greenworks yang suda ada. Sehingga, dengan begitu akan membuat skuter tersebut sangat mudah untuk menukar baterai dan menambah jangkauan.

Faktanya, baterai yang digunakan pada skuter listrik baru ini menggunakan 24V yang sama dengan yang ditemukan di lebih dari 100 perkakas listrik Greenworks.

Dalam hal gaya, sebenarnya tidak banyak yang membedakannya dari para pesaingnya, tetapi fakta bahwa ia menggunakan baterai yang sudah tersedia secara komersial tentu itu merupakan nilai tambah bagi skuter tersebut.

Sedangkan untuk sepeda listrik, perusahaan tersebut menyediakan tiga model yang bisa dipilih oleh para konsumen. Dalam kesempatan ini, terdapat dua sepeda listrik untuk segala medan, satu dengan roda 20 inci, dan satu lagi dengan roda standar 26 inci.

Baca juga: Lyric Cycles merilis sepeda listrik Graffiti

Model ketiga sangat ideal bagi mereka yang tidak berniat off-road, karena memang didesain untuk sebagai sepeda gunung yang bertopang pada roda sebesar 27,5 inci, dan dilengkapi dengan rak bagasi belakang, spatbor, dan penerangan bawaan.

Selain produk e-mobilitas baru, Greenworks juga telah meluncurkan rumah listrik baru yang disebut "Life. Power. Hub." Untuk melengkapi hub daya, Greenworks juga meluncurkan banyak peralatan rumah tangga cerdas seperti penyedot debu dan pel yang dapat membersihkan sendiri, mesin pemotong rumput robotik, dan bahkan UTV.

Sebagaimana diketahui bersama, perusahaan ini memang telah mendapatkan popularitas di kalangan ibu rumah tangga dan penggemar do-it-yourself berkat berbagai pilihan perkakas listriknya—baik yang dijalin dengan kabel maupun bertenaga baterai.

Dengan distribusi di sebagian besar Eropa dan AS, Greenworks dapat menjual produknya dengan harga yang kompetitif berkat sumber produksi di Changzhou, Tiongkok.

Baca juga: Kemenperin luncurkan prototipe sepeda listrik buatan IKM

Baca juga: CAKE luncurkan tiga varian sepeda, salah satunya ada sepeda listrik

Baca juga: Mengulas sepeda listrik bernuansa Ducati dari Super73